Jungwoo NCT Hibur Fans yang Kehabisan Hadiah dengan Berikan Barang Pribadi Ini
Selebriti

Setelah syuting berlangsung beberapa saat, Jungwoo datang menuju tempat duduk dimana fans NCT sedang duduk dan berjalan ke arah fans yang tidak mendapatkan hadiah kue beras sebelumnya.

WowKeren - 6 Agustus lalu adalah peringatan 1 tahun debut Jungwoo NCT sebagai pembawa acara untuk acara musik MBC "Show! Music Core". Salah satu penggemar beruntung yang pergi menemui pelantun "Favorite" tersebut menerima hadiah spesial darinya.

Dalam perayaan hari ini, Jungwoo dan dua pembawa acara lainnya menyiapkan beberapa kue beras dengan kotak bertanda tangan untuk para penggemar yang datang untuk melihat mereka. Tetapi lebih banyak penggemar dari yang mereka harapkan datang ke "Show! Music Core" untuk menunjukkan dukungan mereka bahwa salah satu dari mereka berakhir tak mendapatkan hadiah kue beras.

Setelah Jungwoo mengetahui bahwa fans itu adalah penggemarnya, dia memutuskan untuk setidaknya memberinya sesuatu untuk dibawa pulang. Setelah syuting berlangsung beberapa saat, Jungwoo datang menuju tempat duduk dimana fans NCT sedang duduk dan berjalan ke arah fans yang tidak mendapatkan hadiah kue beras sebelumnya.

Jungwoo NCT Hibur Fans yang Kehabisan Hadiah dengan Berikan Barang Pribadi Ini

SBS Star


Kemudian, Jungwoo memasukkan tangannya ke sakunya untuk mengambil sesuatu dan menyerahkannya kepada fans tersebut. Ternyata itu adalah dua kue beras tunggal dengan tanda tangan idol tersebut di atasnya, dan cologne seukuran sampel.

Saat Jungwoo memberikan ini padanya, dia rupanya berkata, "Kamu tidak mendapatkan hadiah kue beras, kan? Ini adalah cologne yang aku gunakan, dan aku pikir mungkin ini bisa menggantikannya..."

Menurut fans tersebut, Jungwoo terdengar sangat menyesal, dan peduli padanya. Fakta bahwa Jungwoo secara pribadi datang untuk meminta maaf dan memberikan sesuatu yang lain padanya tampaknya benar-benar menunjukkan betapa manisnya dia serta seberapa besar cinta yang dia miliki untuk para penggemarnya.

Penggemar itu membagikan kisah manis ini di media sosialnya setelah itu, dan apa yang dilakukan Jungwoo ini menyentuh hati banyak penggemar. Ada pula yang iri karena fans tersebut mendapat cologne yang dipakai Jungwoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait