Mengejutkan, Ariel Tatum Rupanya Pernah Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Jenis
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum akui dirinya pernah diselingkuhi oleh pacarnya saat itu. Hal yang lebih mengejutkan, bukan lantaran Ariel kurang cantik melainkan ganteng alias pacarnya suka dengan sesama jenis.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum tak hanya dikenal lihai dalam berakting. Penampilan Ariel juga sering kali mencuri perhatian sebagian besar masyarakat. Selain itu, kehidupan pribadi Ariel pun demikian.

Tak terkecuali soal kisah asmaranya yang jarang sekali ia umbar. Dan baru-baru ini beredar pernyataan Ariel mengenai kisah masa lalunya yang mengejutkan. Tak disangka, sosok secantik dan bertalenta seperti dirinya masih saja diselingkuhi.

Di tengah menjalani hubungan, Ariel mengalami hal menyakitkan lantaran selingkuhan pacarnya saat itu benar-benar diluar dugaan. Pacarnya memilih untuk main serong dengan sesama jenis.

"Kejadianku, aku deket sama laki-laki. Ternyata dia menyelingkuhi diriku. Dia selingkuhi diriku, ternyata aku bukan kurang cantik aku kurang ganteng karena dia selingkuhnya sama laki-laki. Hashtag true stroy," beber Ariel Tatum.


Photo-INFO

Instagram

"Aku selama ini nggak tahu. Itu di situ sakit hati banget sih karena selama ini aku pikir aku hanya bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia. Tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang dia juga," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka akui ikut terkejut lantaran Ariel yang begitu nyaris sempurna masih saja diselingkuhi, apalagi dengan sesama jenis.

"Ngeri skrg saingannya bkn lg cantik sama cantik, yg ganteng2 jg ikut bersaing," komen seorang netter. "Masa seorang Ariel Tatum aja kesalib sekong," timpal yang lain. "Mgkin dia mikir lakinya saat itu cool bgt ga tergoda sama dia .. ehhhh ternyata 😂😂 tau sendiri alesannya," seloroh lainnnya.

"Laki2 normal mah mana mungkin sekingkuhin kamu Ariel tatum," tambah yang lain. "Ternyata aku ada temennya juga 😂😂😂 tosh lah neng 🤣 diselingkuhin ama prempuan itu sakit banget nah kalo ini sakitnya dobel," sahut lainnya. "Secakep ini aja kisah cintanya masih miris jugaa ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Artikel Terkait