Detail, Rina Nose Impersonate Aksi Panggung Anggun C. Sasmi Sukses Bikin Melongo
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose bagikan aksi panggungnya saat melakukan impersonate Anggun C. Sasmi, detail yang ditunjukkan auto disorot hingga tuai beragam reaksi terpukau publik.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Rina Nose? Artis yang satu ini dijuluki serba bisa alias multitalenta karena beragam bakat yang dimilikinya. Tak hanya berakting atau bahkan bernyanyi dengan suara merdu, Rina Nose dikenal sebagai salah satu komedian dengan segudang lawakannya. Tak hanya itu, satu hal yang tak lepas jika berbicara soal Rina Nose adalah bakat impersonate yang dimilikinya.

Rina Nose kerap membuat publik terpukau dengan kebolehannya menirukan gaya bicara, berjalan atau bahkan mimik wajah artis dan tokoh terkenal lainnya. Bahkan Rina Nose sampai-sampai mendapatkan julukan ratu impersonate dari netizen. Meski begitu, setiap aksi Rina Nose bak menjadi sebuah kejutan tersendiri yang selalu berhasil membuat siapa pun melongo melihatnya.

Seperti baru-baru ini saat Rina melakukan impersonate diva internasional Anggun C. Sasmi. Rina Nose dinilai sukses menirukan aksi panggung Anggun yang ditunjukkannya di salah satu episode “The Voice All Star” baru-baru ini.

Kini Rina Nose pun membagikan kembali aksinya kala itu di Instagram. Nampak Rina Nose tampil seru mengenakan kostum serba hitam dan rambut yang terurai indah. Rina dengan sedetail mungkin membawakan lagu “Tua Tua Keladi” persis dengan aksi panggung yang biasa ditunjukkan oleh Anggun, termasuk dari cara tertawanya.


Impersonate @anggun_cipta @thevoicegtv. full video dan behind the scene di YouTube channel Rina Josscy dan The Voice Indonesia,” papar Rina Nose pada bagian caption.

Meski ini bukan kali pertama Rina Nose menunjukkan bakat impersonate, namun lagi-lagi ia berhasil membuat banyak pasang mata publik melongo karena bakatnya. Kemiripan yang ditunjukkannya tentang sosok Anggun diacungi jempol oleh para netizen.

Warganet memuji habis detail Rina Nose kala coba menirukan sosok sang diva tersebut. Saking miripnya dengan Anggun, netter memuji habis-habisan video Rina Nose dan aksi panggungnya kali ini.

Keren, suara dan penampilan Rina mirip dengan Anggun,” tutur akun @afung******. “Sumpah ta kira anggun,” ujar akun @thereal******. “Sumpaah,,,!!! Si teteh pangling pisan pas awal naik ka panggung the voice.Bener2 It's The Best laah,” puji @afifah*****. “Rinaa...kereen...juaraa...pisaan,” sebut akun @tintin******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait