Fashion Airport Bak Barbie Hidup, Tingkah Nyeleneh Ningning aespa Bikin Geleng-geleng
Twiter/aespa_official
Selebriti

Para penggemar sontak langsung dibuat terhibur dengan tingkah nyeleneh Ningning di bandara ketika aespa akhirnya kembali ke Korea Selatan usai menggelar showcase di Jepang.

WowKeren - Kemarin, Selasa (9/8) keempat anggota aespa diketahui telah kembali ke Korea Selatan dari Jepang. Sebelumnya, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning menggelar showcase perdana mereka di Jepang.

Showcase aespa ini disambut antusias oleh para penggemar Jepang. "Showcase Jepang pertama aespa memiliki 920 ribu pendaftar di awal dan berakhir dengan sukses dengan 40.000 penggemar di antara penonton, membuktikan popularitas mereka!" ungkap SM melaui Twitter resmi aespa.

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diketahui tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport mereka kali ini. Keempat anggota aespa ini terlihat memastikan mengenakan pakaian yang nyaman.

Momen di showcase Jepang aespa

Sumber: Twitter

Fashion airport aespa kembali ke Korea Selatan

Sumber: Twitter

Gaya sang maknae, Ningning menjadi salah satu yang sukses membuat para penggemar menggila. Ningning dinilai berhasil menggabungkan sisi manis dengan outfit boyish nan swag yang ia pilih.


Ningning sendiri tampil mengenakan overall jeans panjang tanpa lengan warna gelap. Overall jeans tersebut memiliki ilustrasi menarik di bagian dada dan kaki yang stylish.

Ningning membiarkan rambut pirangnya diurai. Idol cantik kelahiran tahun 2002 ini bak boneka barbie hidup dengan gaya rambut baru berponi depan tersebut.

Ningning menutupi matanya di bandara

Sumber: Instagram

Kocaknya, Ningning juga membuat penggemar geleng-geleng dengan tingkahnya selama di bandara. Ningning diketahui juga mengenakan topi beanie hitam. Lucunya, Ningning memakai topi beanie tersebut sampai menutupi matanya. Sehingga, wajah

Ningning tidak terlihat mengingat ia juga mengenakan masker putih. Tingkah Ningning ini kemungkinan besar adalah untuk menghindari flash dari kamera awak media.

"Yaallah ning mana matamu," ujar salah satu penggemar. "Ningning astaga," kata lainnya. "Ningning ya ampunn," ucap lainnya. "Ning ning mata lo kemana," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait