Maudy Ayunda dan Jesse Choi Dinner Bareng Dubes di Korea, Salam Cinta Gemas Bak Double Date
Instagram/dubes_sulis_seoul
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi berkunjung menemui Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Korea. Maudy, Jesse, Gandi dan sang istri tampak akrab layaknya kenalan lama.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi sudah kembali ke Indonesia. Namun sebelum pulang ke Jakarta, Maudy dan Jesse menyempatkan dinner bareng Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Korea yang berkedudukan di Seoul, Korea Selatan.

Kedatangan Maudy dan sang suami itu disambut baik oleh Gandi beserta sang istri. Dalam sesi bincang-bincang, Gandi tampak ramah menyapa Maudy serta sang suami.

"Kali ini saya kedatangan tamu generasi muda yang sangat dikenal. Saya bersama istri saya juga salah satu penggemar filmnya, yaitu honeymooners Maudy Ayunda dan suaminya, Oppa Jesse Choi," seru Gandi disambut tawa Maudy dan Jesse. "Annyeong haseyo," sapa Maudy serta Jesse.


"Kali ini maudy datang kemari dalam rangka," tanya Gandi. "Dalam rangka honeymoon yang tertunda," jawab Maudy. "Saya senang sekali Maudy bisa berkunjung di Wisma Indonesia ini. Saya sangat bangga atas prestasi Maudy," puji Gandi.

Dalam pertemuan itu, Gandi dan istri juga mengajak Maudy serta Jesse untuk foto bersama. Bak pasangan double date, Gandi, sang istri, Maudy serta Jesse pamer salam cinta ala Korea.

Tak cuma itu, Gandi juga mengungkap soal pengalaman Maudy dan Jesse yang berada di Korea disaat Seoul diterjang banjir. Gandi membocorkan jika Maudy dan Jesse gagal bertemu kawan mereka di Itaewon akibat banjir tersebut.

"Maudy dan Jesse honeymooner datang ke wisma Indonesia seoul pada saat bersejarah pada tgl 8/8/22 saat Seoul diguyur hujan lebat dan terjadi banjir dan longsor dimana mana, namun kami tidak menyadari hal tsb karena kami menikmati hidangan masakan Indonesia yg lezat yg disiapkan oleh Dea cheff wisma. Sampai saat mau pulang supir KBRI pak Harun menyampaikan terjadi banjir dimana mana, padahal Maudy dan Jesse sudah ada janji dgn temannya bertemu di itewon.. Yang terjadi mereka berdua terjebak macet selama 2 jam berada didalam mobil... Kenangan yg Indah sekaligus menyedihkan.. Namun happy ending.... Happy honeymoon to Maudy / Jesse," seru Gandi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru