Kalina Oktarani Pamer Momen Reuni Bareng Teman Sekolah, Penampilan Pakai Seragam Ini Disorot
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kembali mengenang masa saat berkumpul dengan teman-teman sekolah. Penampilan Kalina Oktarani itu pun langsung mendapat sorotan dari netizen.

WowKeren - Kalina Oktarani kembali mengenang momen saat reuni dengan teman-temannya pada 2014 lalu. Di momen itu, Kalina Oktarani bersama teman-temannya berkumpul dengan mengenakan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam video unggahannya, Kalina Oktarani membagikan sejumlah potret kebersamaan dengan teman-temannya. Kalina Oktarani dan teman-temannya juga tampak berfoto dengan salah satu guru dalam momen tersebut.

Mengiringi unggahan itu, Kalina Oktarani mengungkapkan harapan agar ia dan teman-temannya dapat berkumpul lagi. "Lagi rame pd pake baju sekolah.. Tahun 2014 kita bikin reuni SMA udah pake baju SMA.. Bikin reuni lg yuk.. #ReuniSMA2014," tulis Kalina Oktarani di Instagram pada Rabu (10/8).

Melihat unggahan Kalina Oktarani, teman-temannya pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengaku setuju jika akan ada reuni lagi di masa mendatang.


Ada juga netizen yang menyebut penampilan Kalina Oktarani keren dan cantik dengan seragam tersebut. "Cantiknya," komentar salah satu netter. "Geulis," kata netter lain. "Kereeeen," tutur netter lain.

Sementara itu, Kalina Oktarani saat ini masih disibukkan syuting di dunia hiburan. Ada momen saat Kalina Oktarani menjalani syuting dengan Anya Dwinov. Kalina Oktarani pun menyebut Anya Dwinov sebagai salah satu sahabat terbaik.

"Klo ketemu dia..Bahasannya banyaaaak bgt… Salah satu sahabat yg ga pernah mau urusin kehidupan orang.. Dan salah satu sahabat yg tau bgt ttg aku.." kata Kalina Oktarani.

"Hey kamu.. Kangen lho @anyadwinov. Bisa ga sih ketemuan bkn pas lagi kerja.. Jadi ngobrolnya biar focus," pungkas Kalina Oktarani.

Melihat postingan itu, Anya Dwinov terlihat memberikan tanggapan di kolom komentar. "Buuuuuuuu... Iiihhh!!! Paling bisa bikin orang kangen jadi makin kangen," ucap Anya Dwinov.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru