Merasa Secantik Jisoo BLACKPINK Usai Oplas, Lucinta Luna Halu Minta Dilamar Jungkook BTS
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Lucinta Luna Oplas

Lucinta Luna 'menargetkan' Jungkook BTS sebagai tipe pasangan idealnya usai ia go public pasca operasi plastik. Hal ini sontak mendapat beragam reaksi kocak dari netter.

WowKeren - Lucinta Luna agaknya belum merasa puas setelah melakukan operasi plastik (oplas) berkali-kali dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Sampai akhirnya yang terbaru ia kembali melakukan serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Niatnya, Lucinta ingin mengubah penampilannya agar mirip dengan member BLACKPINK (Black Pink), Jisoo.

Lucinta pun girang saat ada salah seorang netizen memuji wajah baru hasil oplas terlihat mirip seperti Jisoo. Seolah-olah usahanya selama ini tidak sia-sia.

"(Mirip) campuran antara Jisoo dan Lucinta Luna," ujar netizen. "Really???" jawab Lucinta Luna kegirangan.

Kendati banyak netizen yang tidak setuju dengan pujian itu, dan menganggap bahwa Lucinta Luna yang sekarang tak secantik dulu, sang artis tetap terlihat percaya diri. Melalui konten terbaru TikTok-nya, lucinta Luna membagikan video kala berjoget dengan diiringi lagu "Left & Right" milik Charlie Puth ft Jungkook BTS.


Merasa Secantik Jisoo BLACKPINK Usai Oplas, Lucinta Luna Halu Minta Dilamar Jungkook BTS

Source: TikTok

Berdandan bak boneka barbie dengan rambut panjang pirangnya dan mengenakan dress cantik layaknya gaun putri kerajaan, Lucinta Luna meminta segera dilamar Jungkook BTS. Keinginan yang tidak mungkin akan terwujud itu dituliskan Lucinta pada keterangan unggahan videonya.

"Tinggal nunggu oppa Jungkook ngelamar ratu nih, kan udah cantik seutuhnya gak ada lawan," ujar Lucinta Luna yang merasa dirinya adalah salah satu perempuan tercantik di dunia.

Konten candaan Lucinta Luna ini langsung menuai beragam komentar dari warga TikTok. Mereka memenuhi kolom komentar unggahan Lucinta dengan kalimat-kalimat kocak.

"RUN JUNGKOOK RUUNNNN😫😫," kata salah seorang netizen yang seolah-olah menyuruh Jungkook untuk lari. "Gabisa ya Jungkook punyaku," sambung lainnya. "Selamatkan Jungkook, my," ujar netter lain. "Tenang.. Jungkook udah diberi arahan sama 6 hyungnya😂," seloroh akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts