Tangan Sampai Memar, Begini Upaya Yoona SNSD Saat Siapkan Peran sebagai Mayoret di 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Proses syuting Yoona SNSD saat jadi mayoret di drama MBC 'Big Mouth' akhirnya terungkap. Intip kerja kerasnya di balik layar dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (11/8), saluran YouTube Yoona's So Wonderful Day merilis video baru yang menampilkan proses syuting Yoona SNSD (Girls' Generation) di drama "Big Mouth". Video ini menunjukkan keterampilan menari Yoona saat syuting sebagai seorang mayoret.

Dalam video tersebut, Yoona terlihat berlatih dengan begitu keras hingga tangannya sakit. Dia berkata, "Aku memiliki memar di sini. Saat memutar tongkat, bagian ini terasa sangat sakit."

Usaha Yoona membuahkan hasil. Dia mulai terbiasa dengan gerakannya seiring dengan berjalannya waktu. "Roma tidak dibangun dalam sehari. Aku telah kehilangan semua energiku setelah ini. Kalian membutuhkan banyak kekuatan otot," ujarnya.

Tangan Sampai Memar, Begini Upaya Yoona SNSD Saat Siapkan Peran sebagai Mayoret di \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Yoona kemudian mengungkapkan bahwa pengalaman menarinya sebagai idol banyak membantunya saat syuting adegan ini. Dia berbagi, "Aku yakin karier menariku tidak akan kemana-mana."

"Aku memiliki pengalaman (menari) selama bertahun-tahun. Jika tidak muncul di sini, bukankah itu akan menjadi masalah?" ujar idol-aktris 32 tahun tersebut.


Dia menambahkan, "Aku harap orang-orang yang pernah berada di marching band memperhatikanku dan berpikir, 'Itu bagus' dan 'Dia melakukannya dengan cukup baik'. Aku ingin melakukannya dengan baik."

Yoona menjadi sangat percaya diri usai mengenakan sarung tangan. Dia berkata, "Ini lancar. Ini mungkin membuatku mengayunkan tongkat dengan lebih baik."

Benar saja, sebab dia akhirnya mampu merekam adegan tersebut dengan sempurna. Aktingnya begitu alami dan dia benar-benar terlihat seperti seorang mayoret di dunia nyata.

Sementara itu, "Big Mouth" berfokus pada cerita seorang pengacara tidak kompeten yang bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Namun dia tiba-tiba dijebak sebagai Big Mouse, penjahat kelas kakap yang melakukan berbagai jenis kejahatan.

Istri Park Chang Ho adalah seorang perawat yang bernama Go Mi Ho (Yoona). Dia adalah wanita yang selalu mendukung suaminya dan rela "terjun ke medan perang" demi membersihkan nama baiknya.

"Big Mouth" menjadi salah satu drama yang paling diminati berkat jalan cerita yang menarik serta jajaran para pemerannya. Episode terbarunya bahkan sudah mencapai rating setinggi 8,6 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait