J-Hope BTS Tak Menyangka Bisa Tampil Gila Secara Solo di Lollapalooza 2022
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Lollapaloooza 2022 yang digelar di Chicago menjadi tempat J-Hope BTS tampil perdana secara solo tanpa member grupnya yang tidak disangka bisa menampilkannya segila mungkin.

WowKeren - Ketika membicarakan tentang penampilan J-Hope BTS (Bangtan Boys) Lollapalooza 2022, idola satu ini benar-benar membanggakan. Dengan aksinya yang heboh di atas panggung, J-Hope panen pujian setelah kembali ke Korea Selatan.

Namun, siapa sangka jika penampilan memukau itu justru menyebabkan banyak kekhawatiran dari J-Hope. Mengingat aksi panggungnya sangat terlihat bersenang-senang sekaligus memukau, idola satu ini nyatanya telah menyimpan kekhawatiran karena beberapa hal.

Menjadi anggota BTS pertama yang debut solo, J-Hope sempat ragu akan kemampuannya. Keraguan ini ia ungkapkan ketika berada di program radio MBC FM "Kim Eana's Starry Night".

Pada Rabu (10/8), J-Hope membicarakan banyak dalam acara radio tersebut. Dalam acara tersebut, J-Hope secara terbuka mengungkapkan kecemasannya dan stres yang ia hadapi saat mempersiapkan penampilan solo pertamanya di festival musik.


"Pada awalnya, aku setuju untuk melakukan pertunjukan karena ledakan ambisi yang belum matang. Di kepalaku, aku berkata, 'Ayo lakukan saja. Apa yang bisa salah?'. Tetapi seiring berjalannya waktu dan acara semakin dekat dan dekat, aku menyadari bahwa aku telah melakukan hal yang benar-benar gila. Setiap kali aku berlatih untuk setku, pikiranku dipenuhi dengan pikiran seperti, 'Dapatkah aku benar-benar melakukan ini?' dan 'Bisakah aku benar-benar mengisi satu jam penuh dengan penampilanku sendiri?'," ungkap J-Hope.

"Aku terus menyalahkan diri sendiri dan bertanya pada diri sendiri apakah aku benar-benar mampu. Aku harus mengakui bahwa proses menuju itu adalah kelanjutan dari kegelapan. Tapi sekali aku menyelesaikan panggung, menurutku melakukannya dengan baik," ungkap J-Hope.

"Setiap langkah dari pengalaman itu menjadi bagian dari darah dan dagingku. Aku mampu membangun fondasi yang kuat untuk diriku sendiri. Itu benar-benar pengalaman yang luar biasa," tutur J-Hope.

"Aku sedang makan dengan seorang hyung yang baik. Aku baru-baru ini mengenal Im Siwan. Ia mengatakan bahwa menyukai musik BTS, jadi kami memutuskan untuk makan bersama. Aku sendiri masih kagum. Aku juga penggemar berat," tutur J-Hope.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait