Obrolan Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak Sukses Mengocok Perut, Bahas Hal Apa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan ayah Ojak bikin ngakak kala bahas soal pekerjaan dan uang. Bak teman sebaya, kedekatan Ayu dan ayah Ojak serta sang ibu seakan tak ada batasan. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari media pemberitaan. Segala yang mengenai Ayu seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Baik dalam hal karier maupun kehidupan pribadinya.

Selain itu, hubungan Ayu dengan keluarga juga tak luput dari sorotan. Termasuk kedekatannya dengan ayah Abdul Razak atau biasa disapa ayah Ojak serta sang ibunda yakni Umi Kalsum.

Pasalnya, kedua orangtua Ayu juga tak segan diwawancara oleh awak media. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, saat Ayu dan kedua orangtuanya bahas soal pekerjaan dan uang.

"Ini mah anak gua yang luar biasa. Anak ayah yang paling cantik udah luar biasa," ujar ayah Ojak. "Kalau nyari uang aja luar biasa. Bisa banget, kalau libur aja 'gak kerja lu Yu'," sahut Ayu disambut gelak tawa.


"Ya abis ayah perlu fulus, hilang satu hari. Tapi dia istirahat penting. Nah paling ini nih sebelah Umi Kalsum gimana nak" seloroh ayah Ojak. "Gak sayang lu libur, nggak sayang?" jawab Ayu lagi-lagi bikin ngakak.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut tertawa sekaligus ungkap rasa kagumnya melihat kedekatan Ayu dan kedua orangtuanya.

"Aku suka ayu. Dia slalu bhgiah orank tuanya. Pantas riKy ny ngalir trus," komen seorang netter. "Anak sama bapak satu freqwensi kalau ngumpul kocak saut sautan kayak temen maen," timpal yang lain. "Yg deket sama bapak & ibunya seperti k ayu udah kayak ngobrol sama temen sumpah rasanya itu enakkkk banget. Tapi ketika ditinggal keduanya gak enak banget rasanya sepi," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru