Hamil 8 Bulan, Kartika Putri Bakal Babymoon Nonton Manchester United Langsung di Inggris
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri diajak Habib Usman untuk babymoon di luar negeri. Ia pun memastikan sudah cek kehamilan dan mendapat izin untuk pergi ke luar negeri walau kehamilannya sudah memasuki usia 8 bulan.

WowKeren - Kartika Putri kini sedang hamil anak kedua. Usia kandungan aktris yang akrab disapa Karput ini pun sudah memasuki bulan kedelapanan. Ia mengabarkan kondisinya saat ini yang sehat dalam kondisi hamil.

"Alhamdulillah makin seger, makin sehat, udah mau masuk 8 bulan," ujar Kartika Putri seperti dilansir dari kanal YouTube Warta Seleb Jakarta yang tayang pada Kamis (11/8).

Jelang lahiran yang makin dekat, Kartika Putri diajak suaminya, Habib Usman Bin Yahya untuk pergi ke luar negeri. Rencananya mereka akan menonton klub bola Manchester United (MU) langsung di stadion Inggris.

"InsyaAllah besok Habib mau ngajakin babymoon," ungkap Kartika Putri. "Habib sih bilangnya mau babymoon tapi jadwalnya Habib semua jadi yaudah nggak apa-apa."


"InsyaAllah ke London, jadi Habib tahu aku suka klub bola MU, jadi diajakin nonton MU nanti di Manchester," sambung Kartika Putri.

Rencananya Kartika Putri dan Habib Usman berada di Inggris selama 10 hari tanpa mengajak putri sulung mereka, Khalisa. Ia pun memastikan sudah mendapat izin dari dokter untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Ke London itu cuma 10 hari, karena ninggalin Khalisa juga, sama keuber-uber sama itu juga sama kehamilan makin tua," jelas Kartika Putri. "Riskan memang tapi sudah dapat izin dari dokter, kemarin sudah dicek, InsyaAllah baby-nya sehat, kuat, jadi yaudah kita berangkat."

Kartika memang tak mau terlalu lama berada di luar negeri. "Buru-buru pulang karena kalau terlalu tua hamilnya takutnya gak boleh terbang, nanti lahiran di sana malah repot lagi, karena gak se-simple di sini," pungkas artis 31 tahun ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts