Perilaku Ha Yoon Kyeong Pada Park Eun Bin di Bandara Menuju Bali Curi Perhatian
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Pertemanan Ha Yoon Kyung dan Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' sebenarnya tidak diarahkan sama-sekali. Pasalnya mereka dari awal memang sudah berteman di dunia nyata.

WowKeren - Beberapa pemain "Extraordinary Attorney Woo" kini sedang menikmati liburan kesuksesan drama itu. Park Eun Bin, Ha Yoon Kyeong dan Joo Jong Hyuk terlihat di bandara Incheon International Airport pada Senin (11/8) untuk berangkat menuju Bali.

Video yang memperlihatkan interaksi trio pemain "Extraordinary Attorney Woo" itu pun ramai menjadi sorotan. Salah satunya atas perlakuan manis Ha Yoon Kyeong kepada Park Eun Bin yang benar-benar seperti karakternya dalam drama.

Berjalan berdampingan, Park Eun Bin cs merasa malu karena ada begitu banyak reporter yang menunggu mereka. Ketiganya terlihat menyapa penggemar dan bahkan saling menggoda satu sama lain, menciptakan suasana akrab.

Saat ketiganya kehilangan arah karena keramaian di sekitar mereka dan hampir menabrak satu sama lain, Ha Yoon Kyeong melingkarkan lengannya di bahu Park Eun Bin dan sedikit mendorong Joo Jong Hyuk, yang tidak tahu harus ke mana, ke depan untuk membimbingnya.


Perilaku Ha Yoon Kyeong Pada Park Eun Bin di Bandara Menuju Bali Curi Perhatian

Source: YouTube

Ha Yoon Kyeong membuat Park Eun Bin tersenyum cerah karena perilaku manisnya. Aktris cantik itu juga melakukan gerakan menyuruh Joo Jong Hyuk untuk berhati-hati seperti seorang pengawal. Perilaku Ha Yoon Kyeong ini langsung menuai pujian.

"Lihatlah cara Ha Yoon Kyeong merawat Park Eun Bin," tulis seorang netizen. "Dia benar-benar Spring Sunshine," imbuh lainnya. "Dia Soo Yeon dalam kenyataan," imbuh lainnya. "Chemistry ketiganya sangat bagus," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, pertemanan Ha Yoon Kyung dan Park Eun Bin di "Extraordinary Attorney Woo" sebenarnya tidak diarahkan sama-sekali. Pasalnya mereka dari awal memang sudah berteman di dunia nyata karena sama-sama kelahiran 1992.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kini sudah menayangkan 14 episode dengan 2 penayangan tersisa. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Good Job" mulai 24 Agustus nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan hingga episode terakhir ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru