Sempat Tak Percaya, Aurel Hermansyah Jawab Begini Jika Didekati Atta Saat Masih Hidup Susah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sebelumnya Aurel Hermansyah mengaku tak percaya jika dulunya sang suami, Atta Halilintar pernah menjalani hidup susah hingga harus berjualan kebab dan SIM card.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merupakan salah satu pasangan selebriti yang bergelimangan harta. Pasalnya, penghasilan keduanya dari dunia hiburan dan YouTube terbilang sangat fantastis.

Namun berbeda dengan Aurel yang hidup mewah sejak masih kecil, Atta Halilintar mengaku dulunya pernah hidup susah. Namun Aurel mengaku tak percaya bahwa Atta dulunya pernah hidup susah hingga menjalani profesi apapun untuk menyambung hidup.

"Bang Atta bilang 'Aku dulu tuh jualan pulsa, tukang parkir, jual burger, kebab gitu'. Aku kayak 'Ah kayaknya nggak mungkin deh'," ujar Aurel Hermansyah dikutip dari acara "FYP" Trans 7, yang diunggah Kamis (11/8).

Namun belum lama ini, Aurel mengaku baru percaya dengan hal tersebut. Hal itu lantaran ada orang lain yang mengatakan soal masa lalu Atta yang pernah berjualan kebab.

"Baru beberapa minggu kemarin, aku make up, ada lah make up artist aku. Dia cerita 'Eh, Rel, dulu tuh keluarga gue waktu bikin acara nikahan, itu yang jual kebab tuh laki lu'," ungkap Aurel.


Aurel lantas menceritakan hal itu pada Atta. "Terus dia bilang , 'Tuh sayang, aku nggak pernah bohong, aku jualan kan'," tutur Aurel menirukan ucapan Atta. "Jadi katanya adik-adiknya, dia, sama Saaih jualan kebab, burger," sambungnya.

Bukan hanya itu, Atta rupanya juga pernah berjualan pulsa atau SIM card. Namun bukan di Indonesia, melainkan di Malaysia. Atta mengaku bahwa dirinya berjualan pulsa di tempat yang banyak dikunjungi turis di sana.

Mendengar itu, Irfan Hakim selaku host dalam acara tersebut sontak dibuat penasaran. Ia penasaran apakah Aurel akan tetap mau didekati oleh Atta jika bertemu saat masih susah dulu.

Tak disangka, Aurel mengaku tetap mau didekati Atta. Hal itu lantaran Aurel lebih mementingkan hati seseorang ketimbang kekayaannya.

"Yang penting kan hatinya. Karena dari dulu aku pacaran sama orang nggak lihat dia anak siapa, dia punya apa, yang penting aku nyaman," jawab Aurel.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait