Sebelum Populer, Won Jin A Ambil Banyak Profesi Pekerja Paruh Waktu
Instagram/j0i3n2a9
Selebriti

Sebelum menjadi aktris, Won Jin A ternyata memiliki banyak pengalaman bekerja paruh waktu dengan banyak deretan untuk menghidupi keluarganya karena ia menjadi anak tertua.

WowKeren - Sebelum menjadi artis terkenal, perjalanan karier Won Ji A penuh dengan lika-liku. Bagaimana tidak, diketahui bahwa Won Jin A menjalani segudang pekerjaan paruh waktu yang ia lakukan demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Won Ji A merupakan sosok yang tumbuh dengan bercita-cita menjadi seorang aktris. Cita-citanya ini menjadi impiannya ketika ia menonton K-drama megahits "Autumn In My Heart".

Mengingat ia memiliki tekad yang kuat, Won Jin A dengan giat menghadiri akademi akting. Namun sayangnya, perjalanannya mencari ilmu di akademi akting tidak semulus yang dibayangkan. Won Jin A gagal masuk ujian program teater dan film setelah mempersiapkannya dengan keras.

Won Ji A tidak mampu untuk mengambil kembali kursus tersebut, aktris tersebut akhirnya memasuki departemen perencanaan budaya di universitas terdekat. Dan lagi, perjalanannya tidak mudah di mana akhirnya Won Jin A putus sekolah setelah satu tahun mengemban ilmu. Ia pun mulai bekerja untuk mencari nafkah sebagai anak tertua dari keluarganya.


Yang mengejutkan, profesi yang diambil oleh Won Jin A tidak hanya satu bidang melainkan banyak cabangnya. Aktris ini telah bekerja paruh waktu di perusahaan asuransi, pusat panggilan, pusat perawatan pascapersalinan, department store, dan bahkan taman air.

Kemudian, Won Jin A kembali ke Seoul untuk mengejar mimpinya dengan dukungan orangtuanya. Di Seoul, Won Jin A kembali mengambil pekerjaan paruh waktu di bioskop. Meski bekerja menjadi pegawai bioskop, ia rajin mengikuti beberapa audisi hingga akhirnya berhasil debut di film pendek "Catch Ball" di tahun 2014.

Kemampuan berakting Won Jin A nyatanya diperhatikan dengan baik oleh seorang staf. Pada akhirnya, berkat bantuan anggota staf yang melihat bakatnya, Won Jin A langsung mendapatkan banyak proyek film seperti "Steel Rain" pada tahun 2017.

Dan yang menjadi titik baliknya dalam berkarier adalah drama "Just Between Lovers" yang menjadi pemeran utama JTBC. Dari sini, ia akhirnya meningkatkan reputasi sebagai seorang aktris.

Tahun lalu, Won Jin Ah berperan sebagai ibu yang putus asa dalam serial Netflix "Hellbound". Sebelumnya pada tahun 2022, ia menyelesaikan syuting untuk "The Secret The Unspeakable" yang dijadwalkan tayang tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel