Kim Garam Dibela Netizen yang Ngaku Teman, Tunjukkan Bukti Dekat dengan Terduga Korban
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Menurut teman Kim Garam pada 12 Agustus, tangkapan layar itu sengaja dipotong agar Kim Garam terlihat seperti orang jahat. Padahal, dia dan Yoo Eun Seo hanya mengobrol santai sebagai teman.

WowKeren - Teman Kim Garam memberikan penjelasan tambahan dalam pembelaannya. Saat ini, mantan member girl grup LE SSERAFIM itu tengah berusaha membersihkan namanya dari tuduhan bullying atau perundungan di sekolah yang membuatnya dikeluarkan dari grup.

Di antara tuduhan yang dilontarkan kepada Kim Garam atas perilaku bullyingnya selama sekolah menengah, tangkapan layar percakapan antara Kim Garam dan terduga korban A di Facebook, dulunya tersebar sebagai bukti Kim Garam tidak ingin A bergaul dengan orang lain.

Namun, menurut teman Kim Garam pada 12 Agustus, tangkapan layar itu sengaja dipotong agar Kim Garam terlihat seperti orang jahat. Padahal, dia dan Yoo Eun Seo hanya mengobrol santai sebagai teman.

Teman Kim Garam merilis rekaman percakapan antara Kim Garam dan A, dengan mengatakan, "Ini adalah foto asli yang beredar menuduh Garam menggoda temannya. Keduanya berteman, dan seperti yang kalian lihat, A sering meminjam ponsel Garam untuk berfoto selfie."


Kim Garam Dibela Netizen yang Ngaku Teman, Tunjukkan Bukti Dekat dengan Terduga Korban

Kbizoom

Dalam tangkapan layar, setelah bertukar foto dengan A, Kim Garam bertanya kepada A, "Apa kamu kenal anak-anak Gwangmyeong? Kenapa kamu mengirimi mereka permintaan pertemanan kalau kamu tidak kenal mereka?" Untuk itu, A menjawab dengan nada lucu, mengatakan, "Aku ingin dekat dengan mereka, kenapa?" dan Kim Garam tertawa.

Percakapan ini diketahui terjadi saat Kim Garam dan A berada di lingkaran pertemanan yang sama. Namun, menurut Kim Garam, karena A mengambil foto teman Kim Garam saat sedang berganti pakaian, Kim Garam dan 8 siswi lainnya melindungi teman yang bersangkutan dengan memaki A, sehingga Kim Garam menerima disiplin tingkat 5 untuk kekerasan di sekolah.

Kim Garam juga mengatakan melalui Instagram temannya sebelumnya, "Aku pikir itu adalah tugasku untuk membantu temanku dan aku tidak tahu keseriusannya karena aku hanya merasa benar. Orang tuaku sering mengatakan kepadaku untuk tidak mengabaikan seorang teman yang membutuhkan bantuan, jadi bahkan saat ini, makna dari apa yang aku lakukan tetap sama."

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait