Karina aespa dan Sullyoon NMIXX Kembaran Dress, Begini Gaya Padu Padan Mereka
Selebriti

Karina tampak seperti gadis tetangga dalam dress mini bunga-bunga berenda Not Your Rose dalam warna pink. Sullyoon juga baru-baru ini mengenakan dress yang sama dengan caranya sendiri yang unik.

WowKeren - Karina aespa dan Sullyoon NMIXX baru-baru ini disebut sebagai dua dari visual "menonjol" dari generasi ke-4 K-Pop oleh netizen. Dengan visual mereka, mereka dengan mudah melakukan konsep apa pun yang mereka coba. Keduanya bahkan pernah kembaran outfit.

Konsep untuk mini album terbaru aespa Girls memiliki anggota yang mengenakan busana punk edgy yang sesuai dengan vibe futuristik "Girls". Pada 5 Agustus, para member aespa mendapat perhatian karena menampilkan gaya unik dan individual mereka di bandara.

NingNing menjaga pakaiannya tetap kasual, sporty, dan trendi dengan jaket motor two-tone. Pakaian Winter sederhana dan chic, memadukan kaus oblong Oxford yang dipotong dengan celana jins ringan.

Karina tampak seperti gadis tetangga dalam dress mini berenda bunga-bunga Not Your Rose dalam warna pink. Dia memasangkan pakaian itu dengan kardigan putih, sepatu kets serba putih, dan kalung mungil. Karina dengan mudah menampilkan tampilan muda yang segar.


Karina aespa dan Sullyoon NMIXX Kembaran Dress, Begini Gaya Padu Padan Mereka

Foto: TV Daily, JYP Entertainment

Sullyoon juga baru-baru ini mengenakan dress bunga trendi dengan caranya sendiri yang unik. NMIXX merilis remake dari lagu Rainbow "Kiss" bersama dengan video musik khusus yang menampilkan kepribadian ceria grup tersebut. Semua member mengenakan pakaian berwarna-warni agar sesuai dengan suasana musim panas yang menyenangkan dari lagu tersebut.

Sullyoon NMIXX terlihat dalam dress bunga-bunga pink dengan frill yang sama, tapi dengan sentuhan uniknya sendiri. Dengan dress itu, Sullyoon mengenakan atasan lengan mengembang di bawahnya, membuatnya terlihat semakin anggun.

Tampilan keseluruhannya minimal namun elegan, sangat cocok dengan Sullyoon. Kedua idol itu terlihat cantik dengan pakaian musim panas yang sempurna, mengenakannya dengan cara unik mereka sendiri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts