Yang Se Chan Sambat Jeon So Min Bikin Dirinya Susah Pacaran
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Sebelum mulai menjalani misi dari tim 'Running Man', Jeon So Min mengungkap rumor kencan yang didengarnya tentang Yang Se Chan. Cowok itu akhirnya sambat tentang Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (14/8). Episode ke-616 itu masih mendatangkan Ha Do Kwon, Lee Yi Kyung dan model Joo Woo Jae sebagai bintang tamu seperti pekan sebelumnya.

Sebelum mulai menjalani misi dari tim produksi "Running Man", Jeon So Min mengungkap rumor kencan yang didengarnya tentang Yang Se Chan. "Aku mendengar Yang Se Chan sedang menjalin hubungan," ujar Jeon So Min.

Perkataan Jeon So Min itu langsung ditanggapi oleh Kim Jong Kook yang membela Yang Se Chan. "Biarkan saja dia berkencan. Biarkan dia sendiri," sahut Kim Jong Kook. Yang Se Chang langsung sambat bahwa Jeon So Min yang membuat dirinya susah pacaran.

"Aku menjadi orang yang aneh karena dia (Jeon So Min). Aku bahkan menjadi canggung dengan penyanyi trot yang bahkan tidak aku kenal," ungkap Yang Se Chan. Haha ikut bercanda mengatakan, "Apa yang akan kamu lakukan dengan Mirani?".


Yang Se Chan Sambat Jeon So Min Bikin Dirinya Susah Pacaran

Source: Naver

Yang Se Chan pun berusaha memberikan penjelasan. "Tidak, tapi…, Mirani juga merasa canggung. Setiap orang yang kutemui bertanya kepadaku siapa yang ingin kukencani," ungkap Yang Se Chan.

Yoo Jae Seok pun menyadari "niatan" tersembunyi Jeon So Min ketika membuat love line dengan Yang Se Chan. "Ini semua gambaran besar Jeon So Min untuk mengisolasi Yang Se Chan di industri hiburan," ujar Yoo Jae Seok.

Di sisi lain selain dengan Jeon So Min, Yang Se Chan memiliki love line tidak terduga ketika penyanyi Mirani menjadi bintang tamu "Running Man". Dia menarik perhatian ketika mengaku, "Karena Haha hyung, aku bahkan tidak bisa melihat Mirani."

Sementara itu, Yang Se Chan juga sebelumnya sempat melakukan kencan ganda di pulau Jeju. Hal itu diungkap Ji Suk Jin dalam salah satu episode "Running Man". Ji Suk Jin mengatakan bahwa orang yang ditemuinya di pulau Jeju bertemu dengan kelompok Yang Se Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru