Bikin Heboh, Lee Soo Man Pendiri SM Entertainment Terciduk Liburan di Surabaya
Instagram
Selebriti

Sementara itu Lee Soo Man dikenal sebagai pengusaha Korea Selatan, eksekutif musik dan produser rekaman yang terkenal sebagai pendiri SM Entertainment dan juga disebut sebagai 'presiden budaya' karena mempelopori Korean Wave.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah kabar menghebohkan datang dari pendiri agensi besar hiburan Korea, SM Entertainment, Lee Soo Man yang diduga tengah berada di Indonesia. Pasalnya pada 14 Agustus kemarin, seorang yang megaku sebagai penggemar K-Pop dengan username Twitter sweat1308 berbagi bahwa temannya sesama K-Popers ingin "membagikan salam" dari seseorang dan melampirkan sebuah foto dalam ruang obrolan.

Foto yang dibagikan tersebut rupanya membuat si OP kaget karena menyadari jika sang sahabat sedang berfoto dengan Lee Soo Man, produser serta petinggi SM Entertainment. Teman si OP pun mengaku syok hingga gemetaran karena tak pernah sekalipun menyangka akan melayani sosok di balik banyak grup idola ternama Kpop itu di restoran tempatnya bekerja di Surabaya.


Teman OP ini juga mengatakan jika pada mulanya Lee Soo Man juga terkejut ada yang mengenalinya, dan mengajak berfoto bersama dan memberinya teman OP uang tip. Momen dimana Lee Soo Man terlihat di Surabaya dan bukan ke Jakarta ini pun menuai beragam reaksi dan netizen dan penggemar.

Bikin Heboh, Lee Soo Man Pendiri SM Entertainment Terciduk Liburan di Surabaya
Twitter

"Gimane gak syok, kagak ada angin kagak ada ujan tetiba udah di Surabaya, sat set sat set. YOK.... BOLEH LAHHHH NCT KONSER DI SURABAYAAAAA....hahahhaha," komentar netter. "Ada audisi NCT di indo makanya nyai ke indo btw nyai sudah ketemu matthew suharsono belum? kpop 2022 serandom ini napa dah kemarin sorn ke ultah syahrini, henry sama prili. sekarang nyai? MANA NGASIH UANG SANGU LAGI? KEK SODARA JAUH AJA," ujar yang lain. "agi nyari kokoh kokoh surabaya sama cici surabaya ya nyai buat next boygroup sama girl group. Dan lucunya, OP dikasih uang 100 ribu sama Lee Sooman AWOKWKWOWKKWK random banget dunia K-pop tahun ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Lee Soo Man dikenal sebagai pengusaha Korea Selatan, eksekutif musik dan produser rekaman yang terkenal sebagai pendiri SM Entertainment dan juga disebut sebagai "presiden budaya", karena mempelopori Korean Wave. Lee Soo Man memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1971, saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Nasional Seoul dan kemudian mendirikan SM Entertainment pada tahun 1989, yang sejak saat itu menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait