NewJeans Ungkap Dapat Nasihat Menarik Ini CEO ADOR Min Hee Jin
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Ketika lagu 'Lachata' milik f(x) diputar selama acara radio 'Park So-hyun's Love Game', DJ Park So Hyun berkata bahwa mereka tidak dapat mengabaikan cerita tentang CEO Min Hee Jin.

WowKeren - Pada siaran Sabtu (13/8) dari acara radio SBS PowerFM "Park So-hyun's Love Game", Yoo Jae Pil dan para member NewJeans Minji, Danielle dan Haerin, tampil sebagai bintang tamu dan berbagi berbagai pembicaraan. Di sini, girl grup tersebut berbicara tentang CEO agensi mereka.

Ketika lagu "Lachata" milik f(x) diputar selama acara radio ini, DJ Park So Hyun berkata, "Kami tidak dapat mengabaikan cerita tentang CEO Min Hee Jin." Mendengarnya, para member NewJeans pun berbagi tentang bos mereka.

Haerin berkata, "Dia selalu memberi tahu kami bahwa yang terpenting adalah menikmati (pertunjukannya). Aku sangat bersimpati dengan kata-katanya. Mereka yang menikmati apa yang mereka lakukan bisa menang."


NewJeans Ungkap Dapat Nasihat Menarik Ini CEO ADOR Min Hee Jin NewJeans Ungkap Dapat Nasihat Menarik Ini CEO ADOR Min Hee Jin NewJeans Ungkap Dapat Nasihat Menarik Ini CEO ADOR Min Hee Jin

SBS Power FM

Idol tersebut menambahkan, "Jika aku menikmati apa yang aku lakukan, penonton juga akan menikmati pertunjukan dan aku dapat memiliki pengaruh yang baik pada banyak orang. Itu sebabnya penting bagi kami untuk menikmati performance kami."

Setelah mendengar cerita Haerin, Park So Hyun memuji member NewJeans, "Aku kira itu tertulis di naskah. Haerin sangat hebat." Sementara itu, "Love Game" menarik perhatian saat mereka melaporkan berita penampilan radio pertama Minji, Danielle dan Haerin di Instagram mereka.

NewJeans (Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein) adalah girl grup baru yang diperkenalkan oleh label HYBE ADOR yang dipimpin oleh CEO Min Hee Jin. Mereka memulai debutnya di industri K-pop dengan album debut "New Jeans" pada tanggal 8 Agustus, dan semua lagu di album mereka menerima tanggapan yang antusias.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru