Outfit Kece Febby Rastanty Saat Hiking Ini Bisa Jadi Inspirasi
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Dikenal punya hobi mendaki, outfit kece aktris cantik Febby Rastany saat hiking ini bisa menjadi inspirasi para perempuan yang mencintai aktivitas serupa.

WowKeren - Aktris cantik Febby Rastanty dikenal suka berpetualang dengan alam. Febby diketahui cukup sering melakukan aktivitas hiking atau pendakian bersama rekan-rekannya yang lain.

Karena itu, keberanian Febby sebagai seorang wanita yang suka mendaki menuai acungan jempol. Bahkan perempuan 26 tahun itu baru saja menaklukkan puncak Gunung Rinjani. Ia juga tercatat pernah sukses mendaki Gunung Merbabu.

Febby juga berulang kali mengabadikan keseruan ia mendaki melalui media sosial. Menariknya, outfit Febby ketika mendaki sejumlah gunung di Indonesia menuai sorotan publik. Wanita lulusan Universitas Indonesia itu dinilai tetap mengedepankan fashion meski harus berhadapan dengan medan yang curam dan menakutkan saat mendaki.

Outifit yang dikenakan Febby juga terlihat nyaman dan tentunya mengedepankan keselamatan. Seperti postingan terbaru Febby baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, Febby tampak tengah memancing usai mendaki bersama rekan-rekan yang lain.

Febby tampak tetap stylist meski sedang berada di alam sekalipun. Ia memadukan celana pendek, kaos dan topi senada berwarna hitam. Tak lupa, Febby mengenakan sepatu gunung untuk melindungi kakinya.


Sementara di kesempatan lain, Febby tampak mengenakan jaket kuning menyala dan celana panjang hitam. Penampilan Febby semakin kece dengan tambahan topi kupluk dan kacamata hitam. Beberapa outfit kece Febby ini bisa dijadikan inspirasi untuk perempuan-perempuan yang juga memiliki hobi hiking.

Beralih ke outfit lain, Febby dalam kesempatan itu memilih atasan panjang berwarna pink menyala. Ia juga kembali memakai celana panjang hitam karena medan yang penuh dengan tanah. Kali ini, Febby menambahkan topi baseball untuk mempercantik penampilannya.

Karena keberanian Febby inilah, ia menuai banyak pujian. Tak sedikit yang mengaku ingin memiliki keberanian seperti Febby.

Beberapa penggemar mengaku menantikan petualangan Febby selanjutnya. Banyak yang menyebut Febby sebagai wanita yang keren. Tak khayal, banyak pria jatuh hati dengan pesona seorang Febby Rastanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru