Rafael Tan Trauma Usai Batal Nikah Dengan Sabrina Paz, Kini Mulai Buka Hati Untuk Tambatan Baru?
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan belum lama ini mengumumkan batal menikah dengan Sabina Paz. Ia beralasan perbedaan prinsip yang membuat pernikahan mereka akhirnya diputuskan batal.

WowKeren - Rafael Tan mengaku trauma usai batal menikah dengan Sabrina Paz. Walau begitu, Rafael mengatakan sama sekali tidak menutup hatinya sampai saat ini. Ia justru membuka hatinya seleber-lebarnya setelah gagal menikah.

"Iya kalau dibilang trauma ya ada, cuma ya nggak yang gimana banget," ungkap Rafael Tan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, seperti dilansir dari DetikHOT.

"Iya sekarang kan masih muda jadi gue membuka hati saja, jadi kita berteman saja dulu nggak usah yang terlalu terburu-buru kalau sudah kenal dengan seseorang," sambung Rafael.

Kini Rafael justru mengaku lebih menikmati hidup setelah gagal bersanding di pelaminan. "Sekarang lebih ke menikmati kehidupan ya, karena juga masih muda, nggak terlalu yang buru-buru sih," pungkas personel boyband SM*SH ini.


Sebelumnya Rafaeal mengungkap alasan batal menikah dengan Sabrina Paz karena adanya perbedaan prinsip. Tak cuman batal menikah, Rafael membenarkan ia dan sang mantan sudah tak saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

"Lebih tepatnya saya di-block. Lebih tepatnya gak jadi sih, sedih banget," kata Rafael. "2023 gak jadi. Tadinya kita sudah merencanakan, tanggalnya udah ada. Sempet udah cek venue juga di Bali. Ya dengan sedih hati ya harus diakhiri lah hubungan ini."

Foto-foto keduanya di media sosial juga sudah hilang dari akun mereka. Rafael menyebut Sabrina lah yang memblokir akun Instagram-nya.

"Kenapa di-block ya, ya sebenernya gak berantem ya. Cuman ini kan keputusannya datang dari aku," jelas Rafael. "Dan yang pasti untuk aku dan dia ini adalah kabar yang gak enak. Akupun juga sangat-sangat menyayangkan."

Walau begitu, Rafael percaya bahwa sang mantan tunangan akan menemukan pasangan terbaik melebihi dirinya. "Tapi aku yakin juga ada orang yang bisa menyayangi dia dengan baik," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru