Rafael Tan Beber Alasan Batal Nikah Dan IG Diblokir Mantan, Ungkap Tak Ada Kemungkinan Rujuk
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan mengungkap alasan batal menikah sang mantan tunangan, Sabrina Paz. Rafael menyebut perpisahan keduanya adalah keputusan final dan tak ada kemungkinan rujuk.

WowKeren - Rafael Tan diketahui batal menikahi sang tunangan, Sabrina Paz. Pernikahan yang rencananya digelar 2023 mendatang itu terpaksa batal karena adanya perbendaan prinsip.

"Lebih tepatnya saya diblock. Lebih tepatnya gak jadi sih Kak Rose, sedih banget," kata Rafael.

Rafael pun mengaku begitu sedih saat harus mengakhiri rencana pernikahan mereka. Bahkan persiapan demi persiapan telah disusun cukup matang oleh keduanya termasuk memilih venue sebagai lokasi pernikahan mereka.

"2023 gak jadi. Tadinya kita sudah merencanakan, tanggalnya udah ada. Sempet udah cek venue juga di Bali. Ya dengan sedih hati ya harus diakhiri lah hubungan ini," paparnya.

Dengan perasaan sedih, Rafael mengungkap perpisahannya dengan Sabrina adalah keputusan final keduanya. "Kayaknya udah final," tegas Rafael.


Tak cuman batal menikah, Rafael membenarkan ia dan sang mantan sudah tak saling mengikuti akun Instagram masing-masing. Foto-foto keduanya di media sosial juga sudah hilang dari akun mereka. Rafael menyebut Sabrina lah yang memblokir akun Instagram-nya.

"Kenapa diblock ya, ya sebenernya gak berantem ya. Cuman ini kan keputusannya datang dari aku," jelas Rafael. "Dan yang pasti untuk aku dan dia ini adalah kabar yang gak enak. Akupun juga sangat-sangat menyayangkan."

Sementara itu, Rafael tak mau perceraian orangtuanya di masa lalu terulang pada pernikahannya kelak. Karena itu, Rafael akan memikirkan dengan matang dengan siapa ia akan menikah.

"Aku tidak mau, hal yang orangtua aku alami dulu terjadi pada keluarga aku nanti. Mangkanya, aku harus bener-bener memikirkan sematang itu," ungkapnya. "Aku punya kapasitas sebagai manusia."

Personil boyband SM*SH itu percaya, sang mantan tunangan akan menemukan pasangan terbaik melebihi dirinya. "Tapi aku yakin juga ada orang yang bisa menyayangi dia dengan baik," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait