Lesti Kejora Salting Bertemu Pesinetron Tampan Ini, Rizky Billar Auto Cemburu?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Akui ngefans, Lesti Kejora terlihat salah tingkah alias salting saat bertemu langsung dengan sosok idolanya yang merupakan seorang pemain sinetron. Siapa?

WowKeren - Meski telah menjadi penyanyi besar, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesti Kejora rupanya juga memiliki sosok idola. Namun bukan dari kalangan penyanyi, sosok idola Lesty rupanya berasal dari kalangan pemain sinetron.

Usut punya usut, Lesty mengidolakan pesinetron Rangga Azof. Yang menarik baru-baru ini ia bisa bertemu langsung dengan idolanya itu di backstage panggung karnaval SCTV 2022 yang digelar di Cimahi, Jawa Barat.

Dalam sebuah video, Lesty Kejora tampak malu-malu dan salah tingkah alias salting saat bertemu dengan Rangga Azof. Mendapati reaksi Lesty, Rizky Billar rupanya santai. Ia bahkan yang membocorkan bahwa sang istri sangat mengidolakan Rangga Azof. "Ngefans katanya," ucap Rizky Billar.

Mendapati hal itu, Lesty rupanya spontan menepuk Rizky Billar sambil bersembunyi di belakang suaminya tersebut. Tampaknya, Lesty benar-benar malu saat bertemu langsung dengan Rangga Azof.


Lesty Kejora Salting Ketemu Pesinetron Tampan Ini, Rizky Billar Auto Cemburu?

Sumber: TikTok

Tak lama, Raffi Ahmad rupanya muncul dan menyapa Rangga Azof seraya memuji ketampanan pria berusia 33 tahun itu. "Ini ada beberapa level ketampanan," kata Rizky Billar kemudian.


Raffi rupanya langsung menyahuti ucapan Rizky Billar itu. "Gue ganteng, ini (Rizky Billar) ganteng banget, (Rangga Azof) ganteng banget," seloroh Raffi.


Lesty Kejora Salting Ketemu Pesinetron Tampan Ini, Rizky Billar Auto Cemburu?

Sumber: TikTok

Video yang diunggah oleh akun fanbase Lesty dan Rizky Billar itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengomentari reaksi salting Lesty saat bertemu dengan idolanya. Namun kebanyakan dari mereka menanggapi sinis lantaran menilai reaksi Lesty berlebihan, mengingat Rizky Billar juga berparas tampan.

"Punya suami ganteng juga tetep aja punya idola cowo gantengšŸ¤”," tulis netter. "Padahal suami nya ganteng banget, tapi ttp dia punya idola juga," komen netter lain.

"Ganteng suamimu dd," sambung netter lain. "Ternyata suami tampan tidak menjamin ketika kita ketemu sm cowok tampan lainšŸ˜‚," timpal yang lainnya.

Sementara itu, beberapa netter menganggap wajar reaksi Lesty tersebut. Mengingat jika setiap orang bisa saja grogi dan salting saat bertemu langsung dengan idolanya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait