8 Potret Enerjik Karen Vendela Saat Olahraga, Disorot Usai Batal Nikah dengan Boy William
Instagram/karbearv
Selebriti

Karen Vandela menuai sorotan usai Boy William batal menikah dengannya. Sementara itu terungkap bahwa ia adalah sosok enerjik yang gemar berolahraga baik ringan hingga esktrem. Keren!

WowKeren - Kisah asmara Boy William tengah menjadi sorotan. Pasalnya host sekaligus aktor itu batal menikah dengan sang tunangan, Karen Vendela padahal sudah melakukan serangkaian persiapan. Diakui Boy, sebenarnya ia belum siap untuk berumah tangga.

Karena belum siap secara mental, Boy takut terjadi hal yang buruk jika menikah. Di sisi lain, ia juga menyalahkan dirinya sendiri lantaran gembar-gembor pernikahannya dengan Karen. Boy juga menyebutkan soal banyak perbedaan antara dirinya dengan sang kekasih.


Sementara itu sosok Karen Vendela juga menjadi sorotan. Perempuan cantik tersebut terlihat lebih santai. Menilik unggahannya baru-baru ini, tampaknya ia tengah menikmati waktu jalan-jalan di luar negeri. Melihat unggahan tersebut, Boy bahkan nimbrung di kolom komentar Karen. Tampaknya hubungan keduanya tetap terjalin sangat baik.

Karen merupakan perempuan cantik yang gemar olahraga. Ia kerap menunjukkan momen ketika sedang melakukan olahraga ringan hingga ekstrem. Tak heran Karen memiliki tubuh yang bugar dan body goals. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Akui Damai Saat Menyelam


Akui Damai Saat Menyelam
Instagram/karbearv

Karen mengunggah momen ketika dirinya menyelam ditemani oleh ikan-ikan yang berenang. Dala keterangannya, ia tak merasa takut sama sekali bahkan sangat damai berada di bawah laut. "0% Takut 100% Damai. Menemukan kedamaian batin di dasar laut di mana semuanya tenang. Hanya suara ikan berenang dan nafas kami yang keluar dari regulator kami. #maskoff, " tulis Karen dalam bahasa Inggris di caption.

2. Jalan-jalan di Los Angeles


Jalan-jalan di Los Angeles
Instagram/karbearv

Karen mengunggah momen ketika berada di Los Angeles. Ia mengenakan busana sporty perpaduan crop top dengan legging serba hitam. Pengusaha cantik ini juga mempermanis penampilan nya dengan sepatu putih. Karen siap berlari-lari di jalanan Los Angeles.

Untuk diketahui, Los Angeles merupakan tepat Karen menempuh pendidikan. Ia merupakan lulusan fashion designer di FIDM (The Fashion Institute of Design and Merchandising) di Los Angeles.

3. Olahraga Berkuda


Olahraga Berkuda
Instagram/karbearv

Karen ternyata juga menyukai olahraga berkuda. Pada momen di atas, ia dengan asyik menaiki kuda berwarna putih dan berjalan-jalan di kawasan hijau dengan pemandangan yang indah. Karen juga tak melupakan safety dengan memakai helm serta memegang tali kekang dengan erat.

4. Suka Bersepeda


Suka Bersepeda
Instagram/karbearv

Karen kerap mengunggah deretan momen dirinya bersepeda. Perempuan cantik ini biasanya akan pergi sendiri atau bersama rekan-rekannya. Jarak tempuh yang dilalui Karen juga gak kaleng-kaleng. Dalam salah satu unggahannya, ia menyebutkan bersepeda sejauh 32 kilometer.

5. Ngegym Bareng Ayah


Ngegym Bareng Ayah
Instagram/karbearv

Karen ternyata juga anak gym lho. Dalam beberapa unggahannya, ia tampak melakukan berbagai gerakan olahraga salah satunya squat. Selain sendiri atau bersama rekannya, Karen juga mengajak sang ayah tercinta untuk ngegym. Potret keduanya manis banget saat ngegym berdua.

6. Terbang di Langit Swiss


Terbang di Langit Swiss
Instagram/karbearv

Pemberani abis, Karen juga sempat menjalan skydiving alias terjun payung saat berada di Swiss. Dalam keterangannya, Karen begitu bahagia sekaligus dibuat jatuh cinta ketika terbang di langit Swiss. "Pemandangan dari atas sini gila... jatuh cinta dengan negeri ini. Setiap tempat, setiap sudut sangat indah," tulis Karen.

7. Muay Thai Adalah Favorit


Muay Thai Adalah Favorit
Instagram/karbearv

Salah satu olahraga yang paling Karen suka adalah muay thai lantaran cepat membakar kalori untuk menurunkan badan. "Olahraga terasabukan olahraga karena menyenangkan. salah satu olahraga yg aku paling suka, Muay Thai! Bener2 bakar calorie dan cepat bngt untuk nurunin berat badan. "Olahraga jd gak kyk olahraga karena FUN bngt. Ungkap Karen.

8. Tekuni Yoga


Tekuni Yoga
Instagram/karbearv

Karen memiliki tubuh yang fleksibel lataran juga menekuni yoga. Pada momen di atas, ia melakukan gerakan yoga yang sulit sembari memperlihatkan perutnya yang langsing. Karen tampil sporty dalam balutan busana serba hitam yang nyaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru