Sooyoung Antusias Ingin Lakukan Ending Fairy Saat SNSD Tampil, Tiffany Malah Katakan Ini
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Sekarang, Girls' Generation telah membuat comeback mereka dengan "FOREVER 1". Sooyoung, khususnya, sangat bersemangat untuk mencoba dan berpose untuk ending fairy. Ia bahkan berlatih untuk itu.

WowKeren - Penggemar K-pop tentu sudah tak asing lagi dengan momen ending fairy di mana kamera berfokus pada satu member atau lebih untuk momen terakhir sebuah performance, sering menjadi viral karena penggemar tidak dapat melupakan visual idol favorit mereka. Hal inilah yang menjadi badan candaan Tiffany Girls' Generation untuk menggoda Sooyoung.

Sementara idol generasi ketiga dan keempat sudah sangat familiar dengan pose ending fairy, idola generasi kedua mengikuti tren tersebut dengan reaksi beragam. Key SHINee terkenal dengan "nafas berat" selama ending fairy sedangkan HIGHLIGHT lari dari panggung.

Sunny Girls' Generation pernah menjelaskan bahwa ending fairy sangat berbeda di masa lalu. Meskipun sekarang adalah hal yang normal bagi para idol untuk menatap kamera dengan karismatik, di masa lalu, tujuan seorang idol adalah untuk "membuat orang bertanya-tanya apakah mereka menekan tombol pause."

"Saat masa-masaku dulu, kami harus bertindak seolah-olah kami tidak kehabisan napas. Kami berhenti (sepenuhnya). Trennya adalah mematung sepenuhnya dan membuat orang bertanya-tanya apakah mereka menekan tombol pause," kata Sunny.


Sooyoung Antusias Ingin Lakukan Ending Fairy Saat SNSD Tampil, Tiffany Malah Katakan Ini

Sekarang, Girls' Generation telah membuat comeback mereka dengan "FOREVER 1". Sooyoung, khususnya, sangat bersemangat untuk mencoba dan berpose untuk ending fairy. "Ending fairy. Aku akan berlatih menjadi ending fairy," katanya.

Tiffany yang geli dengan kejenakaan Sooyoung, memutuskan untuk menggoda membernya itu dengan mengatakan bahwa tren ending fairy tidak ada lagi. "Ya ampun. Kudengar itu sudah tidak ada lagi, Sooyoung," kata Tiffany."

Sooyoung terkejut dengan komentar itu, kesal karena dia tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mencobanya. "Benarkah? Kenapa itu sudah tidak ada lagi saat aku bisa melakukannya?" ujar Sooyoung.

Namun terlepas dari kekecewaannya, karena Tiffany hanya menggodanya, semoga Sooyoung akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada penggemar ending fairy versinya sendiri di masa depan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait