Hyun Bin Bongkar Kehidupan Pernikahan Hingga Soal Kehamilan Son Ye Jin
YouTube
Selebriti

Son Ye Jin mengumumkan kabar sekitar akhir Juni lalu di akun Instagram pribadinya. Banyak penggemar menduga bahwa Son Ye Jin akan melahirkan pada akhir 2022 mendatang.

WowKeren - Hyun Bin telah resmi menyandang status suami Son Ye Jin sejak akhir Maret 2022 lalu. Pasangan yang cinlok usai membintangi "Crash Landing on You" itu kini sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang pertama.

Saat menghadiri jumpa pers film "Confidential Assignment 2: International" pada Selasa (16/8), Hyun Bin ditanyai perubahan apa yang dirasakannya usai menyandang status suami dan terkait kehamilan sang aktris.

"Tidak ada hal khusus yang berubah karena masalah pribadiku," ujar Hyun Bin. Aktor kelahiran tahun 1982 itu menegaskan bahwa dirinya lebih mengkhawatirkan proyek-proyeknya yang akan segera dirilis.

"Hal-hal yang kunantikan dan lebih kukhawatirkan adalah bahwa aku ingin proyekku menerima banyak cinta. Aku khawatir tentang bagaimana penonton akan melihat (proyekku). Kuharap kaliam dapat melihatnya secara positif, karena aku telah bekerja keras," imbuhnya.


Di sisi lain, Son Ye Jin mengumumkan kabar sekitar akhir Juni lalu di akun Instagram pribadinya. "Kehidupan baru telah datang kepada kita. Aku masih agak bingung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan," tuturnya.

Son Ye Jin merasa bersyukur atas kehamilannya ini dan langsung ingin membagikan kepada semua orang. "Sebelum terlambat, aku membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," imbuh sang aktris.

Terkait kehamilannya, Son Ye Jin mengatakan jadi memiliki hobi memasak yang juga sering dipamerkannya di akun Instagram. Sang aktris hingga kini juga masih belum muncul ke publik usai mengumumkan kehamilan.

Sementara itu, penggemar menduga bahwa Son Ye Jin akan melahirkan pada akhir 2022 mendatang. Namun hingga kini belum diketahui jenis kelamin dari bayi yang dikandung oleh bintang drama "Something in the Rain" itu. Nantikan kabar terbaru pasangan itu di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait