Jeno NCT Terciduk Pakai Jam Tangan Seharga Rumah Bikin Ingat Pernyataan Soal Honor
Instagram/nct_dream
Selebriti

Para penggemar sontak dibuat syok bukan main lantaran Jeno NCT terlihat mengenakan jam tangan super mewah pada konten YouTube baru, sempat ucapkan ini soal honor.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream baru saja mengejutkan penggemar dengan konten baru di YouTube resmi mereka. Ketujuh NCT Dream melakukan debat pada konten tersebut.

Konten ini sukses membuat para penggemar terhibur bukan main. Pada momen ini, sang maknae yakni Jisung diketahui menjadi MC. Keenam anggota lain terlihat sangat serius ketika mendebatkan hal-hal random yang telah disiapkan.

Para penggemar juga dibuat salah fokus dengan penampilan anggota NCT Dream pada konten tersebut. NCT Dream diketahui tampil dengan gaya semi formal pada konten tersebut.

Penggemar kemudian menyoroti jam tangan yang dikenakan oleh Jeno pada konten tersebut. Jeno terlihat mengenakan jam tangan mewah pada momen tersebut.


Tak tanggung-tanggung, harga jam tangan Jeno bahkan mencapai miliaran rupiah. Jeno diduga mengenakan jam tangan koleksi merek mewah, Audemars Piguet.

Jeno NCT mengenakan jam seharga miliaran rupiah

Sumber: Twitter

Jam tangan Jeno tersebut dikabarkan masuk ke koleksi Audemars Piguet "Royal Oak". Pada koleksi tersebut, satu jam tangan dapat bernilai 95.930 dolar atau setara dengan sekitar 1,42 miliar rupiah.

Jeno tentu sama sekali tidak dikira akan mengenakan jam tangan super mewah yang bisa untuk membeli rumah ini. Jeno sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia menyimpan honornya selama bekerja untuk membeli rumah kala menjadi bintang tamu di YouTube Turkids On The Block.

"Aku sebenarnya menyimpan banyak, karena aku berpikir untuk membeli rumah," ucap Jeno kala itu.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah jam tangan Jeno tersebut benar-benar miliknya. Pasalnya, para selebriti Korea diketahui terkadang tampil dengan mengenakan barang-barang dari sponsor.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru