Reaksi Lucu Soobin dan Beomgyu TXT Saat Tahu Umur Maknae NewJeans
Selebriti

Setelah menonton video musik dan membaca komentar, Beomgyu menjelaskan bahwa dia tahu kalau member termuda, Hyein, lahir pada tahun 2008, tapi kemudian Soobin bertanya-tanya berapa umurnya.

WowKeren - Salah satu grup K-Pop yang paling banyak dibicarakan di saat ini adalah NewJeans. Baru-baru ini, dua idol yang memiliki reaksi paling ikonik terhadap usia member NewJeans tidak lain adalah sesama idol HYBE, Soobin dan Beomgyu TXT.

Memulai debutnya di bawah sublabel HYBE ADOR, NewJeans telah menjadi pembicaraan netizen baik untuk alasan positif maupun negatif. Sementara grup ini telah bersinar dengan bakat dan karisma mereka, banyak yang menyuarakan keprihatinan tentang usia para member.

Member tertua lahir pada tahun 2004, sedangkan maknae Hyein lahir pada tahun 2008, yang membuatnya baru berusia 14 tahun. Namun, netizen tidak dapat menyangkal bakat para member, menjelaskan bahwa kritik apa pun harusnya dilayangkan pada agensi daripada grup itu sendiri.

Meskipun banyak netizen telah menyuarakan keprihatinan tentang usia para member karena berbagai alasan, sepertinya tidak ada yang terkejut seperti sesama idol sendiri. Soobin dan Beomgyu TXT adalah "anak tengah" di grup, dengan Soobin lahir pada tahun 2000 dan Beomgyu pada tahun 2001.

Reaksi Lucu Soobin dan Beomgyu TXT Saat Tahu Umur Maknae NewJeans

Naver V Live


Duo ini selalu memiliki persahabatan yang lucu dan baru-baru ini membuktikannya dalam siaran live. Selama siaran, Soobin dan Beomgyu menunjukkan dukungan untuk rekan satu label mereka dengan menonton video musik terbaru NewJeans dan memuji para membernya.

Setelah menonton video musik dan membaca komentar, Beomgyu menjelaskan bahwa dia tahu kalau member termuda, Hyein, lahir pada tahun 2008, tapi kemudian Soobin bertanya-tanya berapa umurnya. Soobin kemudian membuat perhitungan dan menyadari bahwa Hyein baru berusia 14 tahun (usia internasional).

Begitu menyadarinya, wajah Soobin terlihat lucu karena mengingatkan pada meme ikonik Pikachu yang terkejut. Bahkan Beomgyu tampak terkejut dan harus mengklarifikasi apa maksud Soobin, menambahkan, "Sekarang (14 tahun)?"

Soobin tidak bisa menyembunyikan emosinya ketika menyadari bahwa maknae NewJeans berusia 14 tahun, yang artinya 5 tahun lebih muda dari member termuda mereka sendiri, Taehyun dan Huening Kai. Tidak mengherankan, mengingat mereka sangat muda tetapi juga sangat berbakat, tidak mengejutkan bahwa kedua member itu tidak menyangka NewJeans begitu muda.

Tentu saja, sebagai leader sejati, Soobin menjelaskan bahwa alasan dia sangat terkejut adalah karena etos kerja grup. Idol itu tidak bisa berhenti memuji NewJeans, menambahkan, "Mampu melakukan ini di usia yang begitu muda sungguh menakjubkan." Soobin bahkan bercanda bahwa ketika mereka merekam video musik mereka untuk "Crown," dia pikir kepalanya akan meledak, dan dia jauh lebih tua daripada member NewJeans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru