Alasan Kuat Lee Je Hoon Dirikan Perusahaan Produksi Film Hingga Agensi Sendiri
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Dengan segala kerja kerasnya, Lee Je Hoon memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri Company On dan perusahaan produksi film yang bernama Hard Cut karena beberapa faktor.

WowKeren - Aktor multitalenta Lee Je Hoon tidak hanya berhenti berkembang menjadi pemeran pria yang baik. Ia juga merambah ke balik layar pembuatan film hingga menjalani bisnis di luar kegiatannya menjadi seorang aktor.

Dengan berkarier selama lebih dari 15 tahun, Lee Je Hoon membahas perjalanan bisnisnya untuk meluncurkan perusahaan produksi dan agensi sendiri, Hard Cut dan Company On. Bukan perkara mudah melakukannya, namun ia memilih untuk terus memperjuangkan hal yang ingin ia capai.

Menjelang pemutaran film "Another Record: Lee Je Hoon" yang bekerja sama dengan Seezn, aktor berusia 38 tahun ini melakukan wawancara bersama sutradara Yoon Dan Bi yang sukses dengan fil, "Moving On". Sambil berbicara seputar filmnya, Lee Je Hoon membicarakan bagaimana ketakutannya dalam berakting pernah muncul ketika ia pertama kali debut.

Seperti yang diperoleh oleh outlet media lokal, bintang "Taxi Driver" itu mengingat pengalamannya syuting film debutnya "Truth Litmus". Itu merupakan sebuah film pendek yang dirilis pada tahun 2006. Ia mengakui bahwa dia memiliki ketakutan saat berakting pada saat itu, tetapi berhasil mengalihkan mereka menjadi keberanian untuk memotivasinya agar tetap melanjutkan.


"Alasanku mulai berakting adalah karena aku sangat menyukai film. Dan ketika aku membayangkan bagaimana aku bisa melakukannya selama sisa hidupku itu adalah produksi film," jelasnya.

Lee Je Hoon semakin memperkuat karier aktingnya setelah ia mendapatkan peran sebagai Gi Tae dalam drama psikologis "Bleak Night". Berkat drama ini, Lee Je Hoon membawa pulang berbagai penghargaan dari Blue Dragon Film Awards dan Grand Bell Awards.

Sementara itu, Lee Je Hoon akan segera debut sebagai seorang sutradara film "Blue Happiness" yang menggaet Jung Hae In sebagai pemeran utamanya. Film terbaru yang disutradarai langsung oleh Lee Je Hoon ini telah diantisipasi banyak penggemar.

Lee Je Hoon juga kini sedang mempersiapkan untuk membintangi drama "Taxi Driver" season 2. Ini akan menambah deretan drama yang patut dinantikan dari Lee Je Hoon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru