Kembaran Kardigan Mewah, Jin BTS dan Kai EXO Tampil Mengesankan dengan Pesona Kontras
Selebriti

Belum lama Jin BTS dan Kai EXO sempat menggunakan kardigan yang sama meski memancarkan getaran yang sangat berbeda. Intip potret mereka dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar menyadari bahwa Jin BTS (Bangtan Boys) dan Kai EXO menggunakan outfit yang sama saat tampil di hadapan publik. Meski demikian, mereka memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dan bersinar dengan caranya masing-masing.

Pada Selasa (16/8), akun Instagram dispatch_style membandingkan gaya Jin BTS dan Kai EXO saat menggunakan kardigan yang sama. Kardigan yang mereka gunakan merupakan keluaran merek mewah Gucci yang dijual dengan harga fantastis 2,42 juta won atau setara dengan Rp 27,1 juta.

Jin menggunakan kardigan tersebut saat menghadiri acara premiere film "Emergency Declaration" yang diadakan di Megabox COEX di Gangnam, Seoul, pada 25 Juli lalu. Dia terlihat mempesona dengan gaya dandy saat memadukan kardigan tersebut dengan kemeja bergaris dan celana hitam.

Kembaran Kardigan Mewah, Jin BTS dan Kai EXO Tampil Mengesankan dengan Pesona KontrasKembaran Kardigan Mewah, Jin BTS dan Kai EXO Tampil Mengesankan dengan Pesona Kontras

Source: Instagram


Di sisi lain, Kai menggunakan kardigan tersebut saat tiba di Bandara Internasional Incheon pada 11 Agustus. Saat itu dia hendak bertolak ke Sydney, Australia, untuk menghadiri acara "Hallyu Pop Fest Sydney 2022".

Berbeda dengan Jin yang tampil tertutup, Kai memancarkan getaran seksi karena hanya mengancing bagian tengah kardigan. Alhasil, penggemar dapat melihat abs idol kelahiran 1994 tersebut.

Karena memancarkan pesona kontras, sejumlah penggemar tidak sadar bahwa mereka menggunakan kardigan yang sama. Karena itulah mereka mulai mengungkapkan keterkejutannya seperti berikut ini:

"Aku tidak menyadari bahwa ini adalah produk yang sama," ujar seorang netizen. "Aku tidak menyangka bahwa mereka menggunakan kardigan yang sama. Gaya mereka sangat berbeda," imbuh yang lain. "Aku bisa dengan mudah melihat perbedaan dalam gaya mereka," timpal yang lain.

"Mereka terlihat berbeda, tapi tetap menawan dengan gayanya masing-masing," sahut netizen yang lain. "Wah, aku juga menginginkan kardigan itu," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait