Penyanyi Cilik Ini Curi Perhatian di Momen Upacara HUT RI ke-77, Jokowi Tak Kuasa Tahan Tawa
Instagram
Nasional
HUT RI Ke-77

Penyanyi cilik viral, Farel Prayoga hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana. Farel sukses menghibur para peserta upacara dengan menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke'.

WowKeren - Ada salah satu sosok tak terduga dalam momen Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara yang mencuri perhatian publik Tanah Air. Ia adalah Farel Prayoga, penyanyi cicil asal Banyuwangi, Jawa Timur yang bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi dan tamu undangan di penutupan upacara pengibaran bendera di Istana, Rabu (17/8) hari ini.

Farel Prayoga sukses mencuri perhatian saat menyanyikan lagi "Ojo Dibandingke" milik penyanyi daerah asal Ngawi, Denny Caknan. Tak hanya berhasil memukai Presiden dan peserta upacara yang lain, aksi panggung Farel Prayoga juga mengundang senyum dan hiburan tersendiri.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tampak ikut bergoyang saat mendengar Farel bernyanyi. Presiden Joko Widodo pun tak kalah asyik menikmati suara Farel Prayoga. Presiden dan sang istri, Iriana Jokowi pun sesekali terlihat ikut berjoget menikmati nyanyian Farel Prayoga.


Momen penampilan Farel Prayoga menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden Jokowi itu pun jadi perbincangan di media sosial. Momen itu juga dibagikan ulang oleh akun Instagram resmi FOLKATIVE.

"Farel Prayoga yang berusia dua belas tahun menyanyikan Ojo Diandingke pada perayaan Hari Kemerdekaan hari ini di Istana Merdeka dengan twist. Reaksi Presiden Joko Widodo mewakili kita semua di rumah saat mendengar liriknya 😂♥️," tulis akun Instagram @folkative dalam bahasa Inggris, Rabu (17/8) hari ini.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun tersebut, tampak Farel mengganti salah satu lirik asli dari lagu "Ojo Dibandingke". Hal itu pun langsung saja mendatangkan riuh penonton dan membuat Presiden Jokowi tak kuasa menahan tawanya. Pasalnya, Farel mengganti liriknya menjadi "Di hati ini hanya pada Pak Jokowi".

Sosok Farel Prayoga dikenal luas oleh publik Tanah Air usai videonya saat menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" diunggah di YouTube dan viral di media sosial. Melansir Tribunnews.com, Farel merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur kelahiran 8 Agustus 2010. Tahun ini, Farel pun baru merayakan ulang tahunnya yang ke-11.

(wk/amel)

You can share this post!

Artikel Terkait