Aurel Hermansyah Ikut Lomba Tarik Tambang, Ekspresi Menggebu-gebu Istri Atta Curi Perhatian
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tak ketinggalan ikuti lomba yang digelar bersama Atta Halilintar dan timnya. Salah satu yang curi perhatian dalam momen ini yakni ekspresi menggebu-gebu Aurel saat ikuti lomba tarik tambang.

WowKeren - Tingkah dan ucapan Aurel Hermansyah selalu saja menarik untuk dikulik. Sejak putuskan menikah dengan YouTuber kondang Tanah Air yakni Atta Halilintar, sisi lain dari Aurel yang selama ini tak banyak diketahui publik akhirnya muncul.

Putri dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti rupanya miliki sisi humor yang cukup tinggi. Ia bahkan tak pernah jaim perlihatkan tingkah randomnya saat ngonten bareng Atta atau sekedar layangkan candaan dengan sang putri, Ameena Hanna Nur Atta.

Dan baru-baru ini, ekspresi Aurel saat ikuti lomba pun tak luput jadi sorotan. Aurel terlihat begitu menggebu-gebu saat lomba dengan kenakan seragam SD ramaikan HUT RI ke-77. Ia bersama timnya saling beradu memenangkan perlombaan.

Aurel mendengarkan begitu seksama saat Atta berikan intrusksi dalam memainkan lomba. Dan begitu mengaplikasikannya, Aurel benar-benar kerahkan kekuatannya sampai akhirnya menang.


Video yang kemudian dibagikan oleh fans Aurel dan Atta di Instagram @diaryahhaindonesia itu langsung curi perhatian. Penggemar dari keduanya benar-benar salfok abis dengan ekspresi menggebu sekaligus tenaga Aurel saat menarik tali tambangnya.

"MASYA ALLAH MAMA NUYY DARI GADIS SAMPAI DAH PUNYA AMEENA SELALU KUAT NGA ADA LAWAN," seru seorang penggemar. "Aku happy lihat ekspresi mamanur semangat pantang menyerah DIRGAHAYU RI KE 77😍😍😍❤❤❤MERDEKA," seloroh yang lain. "Nonton mama nur ngakak mulu strong women," timpal lainnya.

"Mamanur dr kecil selain strong rohani jg strong jasmani❤️" tambah yang lain. "Mama Ameena Totalitas Tanpa Batas..Kocaak," seloroh lainnya. "Nonton ulang2 tetap aq ngakak liat mamanur yg suoer setrong gitu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait