Pengakuan Sang Kakak Mengejutkan, Amanda Manopo Benarkan Pacari Adik Ipar Sandra Dewi?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo beri jawaban begini saat ditanya perihal pekerjaan sang kekasih yang diduga masih saudaraan dengan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Pengakuan kakak Amanda pun tuai sorotan.

WowKeren - Amanda Manopo belakangan dicurigai tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang diduga masih saudara dengan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Namun saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu masih enggan mengumbar identitas kekasih barunya.

Amanda hanya mengatakan kalau kekasihnya dalam keadaan sehat. "Pacar baik-baik saja, semuanya sehat-sehat, baik-baik," kata Amanda Manopo di kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (18/8).

Saat ditanya apakah benar kekasihnya berasal dari keluarga yang bukan sembarangan, Amanda lagi-lagi mengalihkannya pada jawaban lain. "Profesinya? Apa ya, lupa ekeu, pokoknya doain yang terbaik ya God bless you semuanya," sambungnya.

Di sisi lain, sang kakak, Angelica Manopo sempat membuat pernyataan mengejutkan perihal Amanda yang diketahui sudah memiliki kekasih baru. Angelica tak lantas membongkar identitas kekasih adiknya lantaran ia mengaku belum dikenalkan. Angelica hanya tahu kalau kekasih adiknya orang yang taat agama.


"Dia nggak ada cerita kayak gitu sih (soal asmara) aku cuman tahu ya sudah yang penting dia anak Tuhan," ungkap Angelica Manopo.

Angelica tak mempermasalahkan Amanda menjalin hubungan dengan pria mana pun. Hanya satu syarat yang ia ajukan, juga merupakan pesan wanti-wanti dari almarhumah ibunda.

"Karena memang dari awal aku cuman minta sama Manda dengerin apa kata mami. Aku, kita sekeluarga nggak muluk-muluk," tuturnya. "Yang pasti kalau dia anak Tuhan, dia bertanggung jawab lah sama Manda sama keluarganya."

Melihat sikap Amanda yang belum memperkenalkan kekasih barunya tak lantas membuat Angelica memaksa adiknya itu. Meski keduanya bersaudara, Angelica selalu menghargai urusan percintaan Amanda adalah ranah privasi adiknya.

"Menurut aku, aku sama Manda kakak adik yang cukup banyak bahas segala hal tapi kalau masalah itu aku tahu itu sudah ranah privasinya dia," tandas Angelica Manopo. "Walaupun kita tahu aku dan Manda keluarga cuman aku nggak mau terlalu banyak ngorek-ngorek lah karena ibaratnya kalau dianya belum nyaman jadi lebih baik nunggu dia saja yang cerita."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru