Thariq Halilintar Akui Sudah Cerita Soal Fujianti Utami ke Orangtua, Bongkar Dapat Respons Begini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar akui sudah ceritakan soal Fuji ke orangtuanya, kini buka-bukaan soal reaksi ayah dan ibunya hingga rencana untuk mempertemukan mereka.

WowKeren - Thariq Halilintar sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Fujianti Utami. Keduanya pun selalu mendapatkan dukungan penuh dari penggemar sejak awal kedekatan hingga saat ini. Bahkan banyak fans yang tak sabar dan kerap mendesak Fuji dan Thariq untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Terlepas dari itu, publik hingga saat ini pun masih banyak yang dibuat penasaran dengan hubungan antara Fuji dengan keluarga Thariq. Pasalnya sejak Gen Halilintar pulang ke Indonesia, mereka disebut-sebut belum sempat bertemu dengan adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut. Hal ini kembali dibenarkan oleh Thariq saat berbincang di kanal YouTube Axel Matthew Thomas.

Thariq membeberkan jika sebelumnya sudah ada rencana untuk mempertemukan Fuji dengan ayah dan ibunya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Sayangnya rencana tersebut terpaksa harus dibatalkan.

“Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gue pengen banget nemuin. Kemarin sempat janjian tapi entah bagaimana cancel,” kata Thariq Halilintar kepada Axel Matthew.


Meski belum bertemu, namun Thariq akui sudah menceritakan soal Fuji kepada kedua orangtuanya. Ia pun buka-bukaan terkait respons mereka yang hangat. Thariq menyebut jika ayah dan ibunya memberikan sambutan manis dan memintanya untuk diperkenalkan.

“Gue udah ceritaian, ‘aku ketemu cewek ini pilihan aku’ segala macam mau aku ketemuin sama mama. (Dijawab) ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” ungkap Thariq membongkar.

Thariq Halilintar tak memungkiri keinginan besarnya untuk mempertemukan Fuji dengan kedua orangtuanya. Hanya saja saat ini hal tersebut masih terkendala jadwal masing-masing yang padat dan bentrok.

“Semoga segera lah ya, karena aku pengin banget nemuin. Tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya,” tandas Thariq Halilintar. “Kapan mereka mau, aku kenalin pasti,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru