BLACKPINK Pose Keren Ala Poster Film di Teaser D-Day 'Pink Venom', Ini Kata Netizen
YG Entertainment
Musik

Outfit keren BLACKPINK di teaser poster ini pun menjadi perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian serta menyebutnya sebagus poster film.

WowKeren - Comeback BLACKPIBNK (Black Pink) yang begitu dinantikan kini sudah tiba, dan dimulai dengan single pra-rilis mereka yang bertajuk "Pink Venom." YG Entertainment pun terus melakukan promosi, yang terbaru dengan merilis teaser poster di hari perilisan "Pink Venom."

Sebelumnya pada Rabu (17/8) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis teaser MV "Pink Venom." Lewat video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut, BLACKPINK kembali memperkenalkan budaya Korea dalam bentuk alat musik Geomungo.

Kemudian pada hari ini, Jumat (19/8) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis teaser poster untuk D-Day "Pink Venom." Di sini, keempat member BLACKPINK hadir dengan outfit berbeda dari teaser-teaser sebelumnya.

Sudah bisa ditebak, outfit keren BLACKPINK di teaser poster ini pun menjadi perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian untuk girl grup beranggotakan 4 orang tersebut serta menyebutnya sebagus poster film.


BLACKPINK Pose Keren Ala Poster Film di Teaser D-Day \'Pink Venom\', Ini Kata Netizen

YG Entertainment, TheQoo

"Ah jadi belum rilisã…  Aku menunggu seperti orang gila," komentar netizen. "Aura mereka luar biasa. Ini terlihat seperti poster film," kata netizen lainnya. "Jisoo sangat cocok dengan deep khaki. Aku dulu berpikir bahwa wajahnya sangat Korea tapi dia juga punya tampilan yang eksotis," ujar yang lain.

"Ini punya vibe film "Dune', kekekeke," kata netizen. "Wow, Lisa bikin aku pengen nge-stan, serius," komentar yang lain. "Aku jadi penasaran dengan lagunya. Konsep apa yang mereka tuju," ujar netizen. "Lisa ganteng banget dengan cara yang mengejutkan," imbuh lainnya.

Sementara itu lagu pra-rilis "Pink Venom" akan secara resmi dirilis pada 19 Agustus pukul 1 siang KST dan BLACKPINK akan menggelar Countdown Live Stream satu jam sebelum perilisan. Sedangkan full album kedua, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait