Kelewat Gaptek, Jaehyun NCT Kepo Hal Ini Bikin Mark Ngakak
Selebriti

Jaehyun NCT sontak langsung menjadi perbincangan ramai penggemar karena ketahuan gagap teknologi usai Mark ikut membantu promosikan lagu 'Forever Only'.

WowKeren - 18 Agustus, Jaehyun NCT diketahui akhirnya merilis lagu solonya. Jaehyun merilis "Forever Only" di SM Station sebagai salah satu proyek NCT LAB.

Para anggota NCT pun juga ramai menunjukkan dukungannya kepada Jaehyun melalui akun Instagram masing-masing. Jaehyun juga tampak mengungkapkan terima kasih kepada anggota NCT dengan membagikan ulang promosi "Forever Only" tersebut.

Salah satu interaksi Jaehyun dengan anggota NCT yang paling disorot yakni kala membalas Mark Lee. Hal ini karena idol kelahiran tahun 1997 itu mengungkapkan rasa penasarannya dengan cara Mark mempromosikan "Forever Only".

Interaksi Jaehyun NCT dan Mark

Sumber: Instagram


Mark diketahui membagikan video "Forever Only" dan mengungkapkan bagian favoritnya di MV. "Bagian favoritku," kata Mark sembari menandai akun Instagram pribadi Jaehyun.

Jaehyun langsung kepo karena tidak mengetahui cara membagikan video MV di Instagram Story. "Terima kasih broooo tapi omong-omong bagaimana caranya kamu unggah video!?" tanya Jaehyun yang sontak viral di kalangan penggemar.

Mark sendiri juga mengungkapkan rasa heran kepada Jaehyun. "Aii apa yang harus aku lakukan dengan hyung," balas Mark sembari memberikan emoji hati biru. Pada acara panggilan video dengan NCT Dream, seorang penggemar menyebutkan kepada Mark bahwa Jaehyun bertanya bagaimana cara unggah video di Instagram Story dan membuat idol kelahiran 1999 itu tertawa.

Mark tertawakan Jaehyun

Sumber: Twitter

"JANJI GAK MINTA TUTOR *he's 10 but....agak gaptek," seru salah seorang penggemar di akun menfess Twitter. "Tuhan: mau ganteng, kaya, suara bagus, kece atau banyak bakat Jung Jaehyun: take all aja deh Tuhan: oke tapi gatau caranya upload pidio ke stori ige ya?" balas lainnya. "Ini jaehyun kenapa jadi gaptek daripada mark," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait