Gaya Kencan Kang Seung Yoon WINNER Disorot Usai Kabar Pacari Artis Rookie YG
Twitter/yginnercircle
Selebriti

Kabar kencan Kang Seng Yoon sudah ditanggapi oleh agensi YG Entertainment. Namun seperti rumor-rumor kencan para artis di bahwa asuhannya sebelumnya, mereka memberikan jawaban ambigu.

WowKeren - Kang Seung Yoon kini sedang ramai dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris rookie YG Entertainment bernama Moon Ji Hyo. Kabar ini menyebar usai beredar foto yang diduga member WINNER (II) itu sedang menggandeng perempuan.

Kabar kencan Kang Seng Yoon ini juga sudah ditanggapi oleh agensi kedua selebriti itu, YG Entertainment. Namun seperti rumor-rumor kencan para artis di bahwa asuhannya sebelumnya, mereka memberikan jawaban ambigu.

"Sulit bagi kami untuk mengomentari masalah pribadi artis agensi kami," ungkap perwakilan YG Entertainment. Menyusul pernyataan dari agensi itu, fans mulai mengulik lagi berbagai perkataan Kang Seung Yoon yang mengacu pada hubungan romantis.

Ketika menjadi bintang tamu program kencan "Somefing" belum lama ini, Kang Seung Yoon sempat memberikan pendapatnya tentang apakah seseorang yang masih dalam tahap pendekatan bisa berciuman.


Kang Seung Yoon dengan jujur berkata, "Kupikir jika dua orang berciuman, mereka harus mengembangkan hubungan untuk tahap selanjutnya. Misalnya, kamu bisa menggoda banyak orang. Beberapa! Itu artinya sebelum berkencan."

Pelantun lagu "Really Really" itu juga mengungkap gestur pacaran yang menurutnya sangat berharga. "Tindakan berpegangan tangan memberikan perasaan yang lebih berharga. Kupikir itu sesuatu yang lebih penting," ungkap Kang Seung Yoon.

Di sisi lain meskipun tidak sepenuhnya dikonfirmasi, kabar kencan Kang Seung Yoon menuai dukungan dari para netizen Korea Selatan. Menurut mereka, cowok kelahiran tahun 1994 itu boleh berkencan dengan siapa pun yang ia mau. Apalagi Kang Seung Yoon juga sudah lama hanya fokus para kariernya sebagai idol.

"Dia bisa berkencan dengan siapa saja, kenapa kalian marah? Sudah berapa tahun sejak dia debut?" tulis seorang netizen. "Aku penggemar, tapi aku tidak keberatan. Itu karena WINNER selalu memperlakukan fans dengan baik. Aku hanya senang," imbuh lainnya.

"Bukankah Kang Seungyoon sudah berumur 30 tahun? Tinggalkan dia sendiri," sahut lainnya. "Aku tahu betapa seriusnya Kang Seungyoon dengan pekerjaannya, jadi aku hanya ingin mendukungnya," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait