Pabrik Alumunium Foil di Gunung Putri Bogor Kebakaran, Asap dan Api Menjulang Tinggi Hingga Depok
Pixabay/suhasrawool
Nasional

Insiden kebakaran menimpa sebuah pabrik yang ada di kawasan industri Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Petugas pemadam kebakaran pun tampak berupaya untuk memadamkan kobaran api.

WowKeren - Sebuah insiden naas diketahui menimpa sebuah pabrik di kawasan industri Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pabrik tersebut mengalami kebakaran pada Jumat (19/8) pagi.

"Menurut keterangan warga, api menyala pada pukul 06.00 WIB," ujar Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (19/8).

Adapun kebakaran tersebut diketahui terjadi pada PT MK yang diketahui merupakan sebuah pabrik pembuatan alumunium foil. Pabrik ini berada di Desa Cicadas RT 3/7, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, asap hitam dan api pun terlihat dari kejauhan yang menjulang tinggi membakar pabrik tersebut. Atas kebakaran ini, puluhan unit pemadam kebakaran dari berbagai sektor pun dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

Photo-INFO

Instagram Stories/@damkarbogorkab


Namun petugas damkar tampak kesulitan dalam memadamkan apinya, sehingga harus membobol tembok pabrik agar bisa masuk ke bagian sisi lain dari pabrik tersebut. Sejauh ini, Kompol Bayu mengatakan bahwa kerugian dalam kebakaran tersebut belum diketahui.

"Sampai saat ini sumber api dan kerugian, beserta korban masih belum diketahui, seluruh personel Polsek di Mako saat ini sedang di TKP untuk mengamankan TKP," ungkap Bayu.

Di sisi lain, berdasarkan informasi yang didapat dari Kumparan, warga Cilodong, Depok, pagi ini dikejutkan dengan asap hitam yang bergerak di langit. Atas hal ini, tak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya dari mana asal asap tersebut.

Salah seorang warga yang diketahui identitasnya sebagai Tony mengungkapkan bahwa ia melihat ada asap hitam yang tahu-tahu muncul di langit. "Kirain ada apa ini, langit cerah, tahu-tahu asap hitam menutup," ungkap Tony kepada Kumparan, Jumat (19/8).

Tony pada saat itu lantas menduga ada pabrik yang terbakar, namun tidak tahu ada di mana. Di sisi lain, dalam unggahan Instagram @damkarbogorkab, tampak petugas damkar yang berupaya untuk memadamkan api di lokasi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru