Terungkap Uang Jajan Denny Sumargo dalam Sebulan, Istri: Aku Sampai Kasihan
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo ternyata memiliki uang jajan yang tak terlalu mewah selama sebulan. Uang jajan Denny Sumargo itu kemudian membuat sang istri, Olivia Allan merasa kasihan.

WowKeren - Uang jajan Denny Sumargo dalam sebulan mendadak menjadi sorotan. Hal ini terungkap saat Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan hadir dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo mengaku tak pernah membeli sepatu basket atau pun barang mahal lain. Denny Sumargo sendiri mengaku memang tidak terlalu suka membelanjakan uangnya untuk barang-barang tersebut.

Gara-gara itu, Denny Sumargo mengaku menghabiskan uang paling banyak Rp 4,5 juta per bulan. Mengetahui hal ini, istri Denny Sumargo pun merasa terkejut. Ia juga merasa kasihan dengan Denny Sumargo yang menghabiskan uang Rp 4,5 juta per bulan.

"Gue tidak pernah beli sepatu basket. Gue tidak pernah beli barang mahal. Uang jajan gue paling gede empat juta lima ratus ribu," ungkap Denny Sumargo dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (18/8). "Dan itu cukup, bayangin. Aku sampai kasihan," sahut Olivia Allan.


Selain itu, Denny Sumargo menjelaskan bagaimana ia bisa mendapatkan barang-barang branded yang dipakainya. Denny Sumargo menyebut barang-barang itu biasanya dibelikan oleh sang istri. Denny bahkan enggan memilih barang mewah dan membiarkan sang istri menentukan pilihan untuknya.

"Gue tidak pernah mau beli handphone Ded. Semua barang gue, dia (istri) yang beli. Jam Rolex, dia yang beli. Tanah 1000 meter, dia yang beli," kata Denny Sumargo.

"(Jam Rolex) bukan gue yang beli, bukan (yang milih). Dia (istri) bawa gue masuk ke toko Rolex untuk beliin gue jam karena dia rasa gue butuh, gue keluar. Gue enggak suka barang mahal," pungkas Denny Sumargo.

Denny Sumargo sendiri saat ini sibuk membagikan konten di akun Instagram dan kanal YouTube-nya. Konten yang dibagikan Denny Sumargo berhasil menghibur masyarakat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru