'Big Mouth' Sukses Rajai Rating Drama Akhir Pekan, 'Today's Webtoon' Makin Merosot
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Serial ini bercerita tentang seorang pengacara dengan berkinerja buruk yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus menggali konspirasi besar di antara kelas atas.

WowKeren - Drama MBC “Big Mouth” terus berhasil mendapatkan pemirsa dengan setiap episode terbarunya. Pada tanggal 19 Agustus, drama noir yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA ini sukses melonjak ke peringkat pemirsa tertinggi dari penayangannya hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Big Mouth" mencetak rating nasional rata-rata 11,2 persen, menandai rekor tertinggi baru untuk drama tersebut. Serial ini bercerita tentang seorang pengacara dengan berkinerja buruk yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus menggali konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.


Park Chang Ho (Lee Jong Suk) bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10%. Dia adalah orang yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya "Big Mouth". Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa.

Sementara itu, Go Mi Ho (YoonA) adalah istri Park Chang Ho dan bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana dan berani serta membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

Sedangkan drama SBS "Today's Webtoon" yang tayang di slot waktu yang sama dengan "Big Mouth" turun ke peringkat nasional rata-rata 2,5 persen untuk malam itu. Drama ini menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Sejeong) dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo dan kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru