Penampilan Baru Ningning aespa Dengan Poni dan Rambut Gelap Kejutkan Netizen
Twitter/aespa_official
Selebriti

Ningning sukses mengejutkan netizen lewat selfie terbarunya. Idol kelahiran tahun 2002 itu terlihat mengusung penampilan baru dengan warna rambut yang lebih gelap dari biasanya.

WowKeren - Sejak debut, Ningning cukup jarang tampil dengan rambut gelap. Member aespa itu seringkali tampak mengusung gaya rambut blonde, coklat terang hingga merah ngejreng dalam setiap comeback girl grup asuhan SM Entertainment.

Namun Ningning sukses mengejutkan netizen lewat selfie terbarunya. Idol kelahiran tahun 2002 itu terlihat mengusung penampilan baru dengan warna rambut yang lebih gelap dari biasanya dan juga memakai poni penuh.

Penampilan baru Ningning ini walaupun membuat terkejut, namun juga menuai banyak pujian. Netizen Korea Selatan bahkan bernostalgia penampilan itu mirip seperti ketika Ningning di era Rookie yang membuat mereka jatuh cinta.

"Jika dia menghapus riasannya, dia akan benar-benar terlihat seperti hari-hari Rookie," tulis seorang netizen. "Wow poni benar-benar bisa mengubah orang, dia cantik," sahut lainnya. "Wow itu benar-benar Ning Ning dari Rookie," puji lainnya.


Penampilan Baru Ningning aespa Dengan Poni dan Rambut Gelap Kejutkan Netizen

Source: Naver

"Hul dia benar-benar terlihat seperti hari-hari Rookies-nya," imbuh netizen lainnya. "Wow ini kenapa styling itu penting. Dia terlihat seperti orang yang berbeda," tambah lainnya. "Teman-teman aespa jago banget selfie, iri deh," pungkas lainnya.

Di sisi lain, aespa terus menuai prestasi baru dalam setiap comebacknya. Pertengahan Agustus lalu, Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) mengumumkan bahwa mini album "Girls" telah terjual sebanyak 1.645.255 copy di bulan Juli saja.

Dalam waktu kurang dari sebulan, "Girls" sudah sukses mencetak rekor baru untuk penjualan tertinggi yang dicapai oleh album girl grup mana pun dalam sejarah chart. Mereka menyalip "THE ALBUM" BLACKPINK yang memegang rekor sebelumnya untuk album girl terlaris album grup sepanjang masa).

Saat ini, "Girls" dan "THE ALBUM" adalah dua album girl grup dalam sejarah yang telah melampaui 1 juta penjualan. aespa juga menjadi artis K-pop wanita tercepat dalam sejarah yang masuk 3 besar Billboard 200 di Amerika Serikat. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru