Andrea Dian Justru Merasa Tertekan Adu Akting dengan Ganindra Bimo, Kenapa?
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian harus beradu akting dengan sang suami, Ganindra Bimo di film 'Mencuri Raden Saleh'. Namun, Andrea Dian justru merasa tertekan saat beradu akting dengan sang suami.

WowKeren - Andrea Dian sempat rehat dari dunia akting karena sibuk mengurus rumah tangganya. Andrea Dian mengaku bahagia bisa kembali membintangi film. Diketahui, Andrea Dian membintangi film "Mencuri Raden Saleh".

"Senang aku bisa comeback karena selama ini sibuk urusin suami tercinta dan kerjaan lain," ungkap Andrea Dian saat ditemui dalam acara Gala Premiere film "Mencuri Raden Saleh" di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Di film tersebut, Andrea Dian harus beradu akting dengan sang suami, Ganindra Bimo. Meski begitu, Andrea Dian rupanya mengaku tertekan harus beradu akting bersama Danindra Bimo.

"Adu akting sama suami itu tekanan, lebih pressure main sama kamu (Bimo) dibanding sama mas Angga (sutradara)," kata Andrea Dian.


Andrea Dian Justru Merasa Tertekan Adu Akting dengan Ganindra Bimo, Kenapa?

Instagram

Bukan tanpa sebab, Andrea Dian mengaku tak mudah berakting dengan sang suami. Mengingat, mereka sudah tahu karakter asli masing-masing selama berada di rumah. "Jadi enggak gampang ya," jelas Andrea Dian.

Selain itu, Andrea Dian mengungkapkan karakter Sita yang ia perankan dalam film tersebut. Sita diceritakan sebagai polisi wanita yang memberantas kejahatan jalanan. "Aku harus keluar dari zona nyaman aku, aku harus latihan fighting," tutur Andrea Dian.

Di sisi lain, Bimo juga merasa senang karena bisa terlibat dalam film "Mencuri Raden Saleh". Akan tetapi, Bimo sempat pesimis dengan tato yang ia miliki.

"Pas ditawari karakter ini tuh gue yakin mas Angga melihat jiwa polisi dari gue. Sejak punya tato, gue disebut enggak bisa meranin beberapa karakter, tapi di sini gue buktiin bisa jadi polisi," pungkas Ganindra Bimo.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait