Baju Andrea Dian Sampai Robek Gegara Kelakuan Suami, Ganindra Bimo: Aku Si Suami Brengsek
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Rasa gemas Ganindra Bimo dengan sang istri malah bikin Andrea Dian berantakan. Bahkan bajunya sampai robek jadi dua usai Bimo lakukan hal ini. Meski begitu, tingkah pasangan ini justru ramai dikagumi.

WowKeren - Keromantisan dari sepasang suami istri tak melulu dipenuhi dengan dinner atau hadiah-hadiah mewah. Hal inilah yang tampak dari pasangan Andrea Dian serta Ganindra Bimo.

Pasangan tersebut merupakan publik figur yang jauh dari sensasional. Meski Andrea sendiri kerap bagikan foto-foto terbuka perlihatkan lekukan tubuh namun ia jauh dari nyinyiran. Selain itu, Andrea juga bagikan postingan positif lewat berbagai kegiatan olahraganya.

Di sisi lain, Andrea dan Bimo kerap pula pamerkan kemesraannya. Bukan sekedar hangout dinner atau berikan bejibun hadiah dengan barang-barang branded, keduanya justru asyik pamer kemesraan dengan gaya out of the box.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Andrea. Sang suami tampak masuk ke dalam bajunya hingga Andrea merasa begitu sesak lantaran tanktopnya ditarik-tarik dengan kepala Bimo.

Dan benar saja, di akhir video terlihat jelas akhirnya baju Andrea robek. Begitu sukses membuat robek baju istrinya, Bimo merasa girang. "Aku si suami brengsek," ujar Bimo usai tertawa puas.


Tak lupa, Andrea bagikan penampilannya yang acakadul usai diperlakukan Bimo begitu "bringas". Pada slide kedua pada unggahan di atas, Andrea manyun dengan rambut super berantakan.

Sedangkan pada foto ketiga, tampak Bimo tertawa lebar isyaratkan kepuasan. Tanpa menunggu lama, unggahan Andrea itu langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut senang menyaksikan keromantisan Andrea dan Bimo. Netter kagum dengan cara mereka mengukit momen-momen manis meski memakai cara unik.

"Favorite couple hahaha i'm so entertained🤣🤣 God Bless You kak Andrea dan kak Bimo, sehat dan happy selalu. Amin," komen seorang netter. "TOLONG INI GEMESSSSHHHHHH BANGET AH," seru yang lain. "Adegan berbahaya!! Hanya boleh dilakukan orang-orang yang sudah menikah 😂 @ganindrabimo," seloroh lainnya.

"Ndusel ndusel ke pasangan emang the bast part of life , gimana be," tambah yang lain. "Kalian Mood bangett sumpahh 🔥" celetuk lainnya. "Mimisan deh liat yang sweet2 gini. Iri banget sumpah! Ingin memiliki suami seperti dia!!!!" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait