Kepribadian Han So Hee Sesungguhnya Dibongkar Mantan Teman Sekelas
Selebriti

Sebagai sosok yang dikenal ramah, kepribadian asli Han So Hee yang sesungguhnya dibongkar oleh mantan teman sekelasnya, dan ternyata ia merupakan siswa manis dan baik.

WowKeren - Ketika berada di layar kaca, sosok Han So Hee sering dinilai sebagai aktris yang ramah dan murah senyum. Namun, teman-teman sekelas Han So Hee telah berbagi seperti apa kepribadian asli sang aktris sebelum namanya menjadi terkenal dan dicintai banyak orang.

Apabila menelusuri ke belakang, seorang netizen menuduh ibu Han So Hee menipu uang milik mereka bertahun-tahun yang lalu. Menyusul laporan tersebut, Han So Hee keluar untuk meminta maaf atas apa yang terjadi. Han So Hee juga mendapatkan pembelaan dari netizen, dan bahkan mantan teman sekelasnya juga berbagi pengalaman dengannya.

Secara terbuka, beberapa mantan teman sekelas Han So Hee berbagi pengalaman mereka dengan Osen. Seorang teman sekelas menguatkan pernyataan bahwa Han So Hee tidak dekat dengan ibunya sendiri.

"Memang benar bahwa Han So Hee tidak mendapatkan banyak perhatian dari ibunya. Aku berharap Han So Hee tidak akan terjebak dalam kesalahan ibunya sekarang karena dia baik-baik saja," kata teman sekelas (selanjutnya di sebut A).


Teman sekelas Han So Hee (kemudian disebut B) lainnya menceritakan bagaimana aktris kelahiran tahun 1994 itu lebih dekat dengan neneknya. Dan bahkan, teman sekelas B mengungkapkan bahwa Han So Hee jarang menceritakan ibunya.

"Aku pergi ke sekolah dengan Han So Hee dan mengenalnya untuk waktu yang lama, tetapi meskipun demikian, aku tidak banyak mendengar tentang ibunya. Sebaliknya, neneknyalah yang menunjukkan banyak cinta padanya. Sangat menyedihkan melihat dia dikritik karena kesalahan ibunya secara tiba-tiba," ungkap teman sekolah B.

Teman sekelas (kemudian disebut C)Han So Hee berikutnya juga memberikan gambaran detail bagaimana sosok Han So Hee saat masih menjadi siswa. Dengan sederhana, teman sekelas C mengungkapkan bahwa nenek Han So Hee datang sebagai ganti perwakilan wali muridnya.

"Ketika orangtua semua orang datang ke acara sekolah kami, nenek Han So Hee datang sebagai gantinya. Memang benar dia tumbuh tanpa perawatan ibunya. Tetapi meski begitu, ia selalu sangat cerah. Dia bukan tipe orang yang bergantung pada orang lain untuk dukungan materi atau psikologis. Dia akan membantu orang lain ketika dia bisa. Bukan sifatnya untuk berhutang budi kepada seseorang. Dia telah bekerja paruh waktu sejak dia masih muda dan tumbuh sendiri," ungkap teman sekelas C.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait