Girls' Generation Awalnya Tak Diajak Ikut Tampil di Ending Konser 'SMTOWN', Ini yang Terjadi
OSEN
Selebriti

Para member selain menyanyikan 'FOREVER 1' dan 'PARTY' juga tampil selama lagu penutup SM Family, 'Hope'. Mereka melangkah ke atas panggung dengan kekuatan penuh, berpakaian pink.

WowKeren - Girls' Generation baru-baru ini comeback untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka. Ini adalah pertama kalinya mereka merilis musik sebagai grup beranggotakan 8 orang sejak Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany meninggalkan perusahaan. Mereka tampil di konser "SMTOWN LIVE 2022", tapi awalnya tak diajak bergabung dengan artis SM lain di ending.

Para member selain menyanyikan "FOREVER 1" dan "PARTY" juga tampil selama lagu penutup SM Family, "Hope". Mereka melangkah ke atas panggung dengan kekuatan penuh, berpakaian pink. Tae Yeon dan kawan-kawan melambai ke kerumunan dan merupakan grup terakhir yang meninggalkan panggung.

Tapi penggemar dengan cepat menyadari bahwa pada awalnya, tidak semua member Girls' Generation direncanakan tampil bersama selama ending. Sementara mereka dijadwalkan untuk tampil sebagai grup penuh untuk "FOREVER 1" dan "PARTY", sebuah catatan di lembar setlist menyatakan bahwa "Hope" seharusnya hanya menampilkan Taeyeon dan Hyoyeon, di mana tertulis, "Hanya Taeyeon dan Hyoyeon yang akan tampil dari Girls' Generation. Saat lagu berakhir, pindah untuk mengambil gambar grup selama pidato.


Girls\' Generation Awalnya Tak Diajak Ikut Tampil di Ending Konser \'SMTOWN\', Ini yang Terjadi

Karena para member lain sangat sibuk dengan akting dan jadwal individu mereka, tampaknya SM tidak merencanakan mereka untuk tetap di konser sampai selarut ini. Terlebih lagi, dengan tiga member di agensi lain, tidak mungkin SM Entertainment dapat meminta mereka untuk berpartisipasi dalam ending SM Family dan mengenakan kaus "SMTOWN".

Berkat cinta yang dimiliki semua member untuk grup mereka, mereka akhirnya bertahan sampai menit terakhir. Tidak hanya semua member hadir di panggung selama "Hope", mereka juga yang terakhir meninggalkan panggung. Mereka mengulurkan tangan dan menyapa para penggemar sampai kamera dimatikan.

Karena ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun sejak comeback terakhir mereka pada 2017, para member pasti merasa senang tampil di depan penggemar lagi. Meskipun endingnya tidak direncanakan, penggemar sangat tersentuh bahwa semua member memilih untuk melakukannya, meninggalkan panggung bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait