Baru Kehilangan Sang Ayah, Eunhyuk Super Junior Dihibur SNSD di Panggung 'SMTOWN'
Selebriti
SMTOWN LIVE 2022

Eunhyuk terlihat berdiri diam di sisi bawah panggung alih-alih naik ke panggung dengan rekan-rekan lainnya. Sooyoung menyadari kehadiran Eunhyuk dan berhenti untuk memeluknya.

WowKeren - SM Family baru saja mengadakan konser "SMTOWN LIVE 2022" di Suwon pada Sabtu (20/8). Acara ini begitu luar biasa dengan semua grup ikonik SM Entertainment tampil. Menjelang akhir konser, ada satu momen yang membuat penggemar Super Junior dan Girls' Generation terharu.

Saat malam semakin larut, semua artis naik ke atas panggung untuk satu lagu terakhir. Meskipun sebagian besar artis dengan patuh memenuhi panggung untuk menyanyikan "Hope", Sooyoung Girls' Generation memperhatikan sesuatu yang membuatnya terdiam sesaat.

Eunhyuk Super Junior terlihat berdiri diam di sisi bawah panggung alih-alih naik ke panggung dengan rekan-rekan lainnya. Ada kemungkinan bahwa dia sedang menunggu untuk keluar dengan member grupnya yang lain, atau dia sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi banyak orang lagi.


Sooyoung menyadari kehadiran Eunhyuk dan berhenti untuk memeluknya. Kemudian, Tiffany dan Seohyun juga berhenti sebentar untuk menepuk bahu Eunhyuk, sementara YoonA datang untuk memeluk pelantun "Mango" itu.

Sementara saat-saat seperti itu mungkin tidak begitu penting pada kesempatan lain, Eunhyuk masih berada di tengah masa berkabung untuk mendiang ayahnya. Ayahnya penyanyi tersebut pada minggu pertama Agustus 2022.

Cara para member Girls' Generation meluangkan waktu sejenak untuk menghiburnya membuktikan sifat mereka yang baik hati dan ramah. Mereka juga terlihat menemaninya sepanjang lagu penutup. Sooyoung yang melihatnya berjalan sendirian dan berlari untuk memeluknya. YoonA juga memeluknya sekali lagi saat dia meninggalkan panggung.

Penggemar Super Junior sangat berterima kasih kepada member Girls' Generation yang menjangkau Eunhyuk pada masa sulitnya. Dia masih melakukan yang terbaik dan sangat profesional, memberikan penampilan yang sempurna untuk para penggemar. Fans juga dapat yakin bahwa ia memiliki teman dan keluarga yang paling mendukung di sekitarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait