BLACKPINK Pecahkan Rekor Pribadi dengan 'Pink Venom' Jadi MV Tercepat Raih 100 Juta Views
Instagram
Musik

Pada 20 Agustus sekitar pukul 18:36. KST, video musik BLACKPINK untuk single pra-rilis baru mereka 'Pink Venom' sukses mencapai 100 juta tampilan di YouTube.

WowKeren - BLACK PINK baru saja merilis pre single jelang comeback mereka dengan full album keduanya "Born Pink". Seperti yang diharapkan dari Lisa dkk, video musik baru BLACKPINK untuk "Pink Vernom" telah melampaui 100 juta tampilan dalam waktu singkat.

Pada 20 Agustus sekitar pukul 18:36. KST, video musik BLACKPINK untuk single pra-rilis baru mereka “Pink Venom” mencapai 100 juta tampilan di YouTube yang berarti hanya butuh satu hari, lima jam, dan 36 menit untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. “Pink Venom” sekarang menjadi video musik tercepat oleh artis wanita mana pun dalam sejarah YouTube yang mencapai angka 100 juta, memecahkan rekor sebelumnya dalam satu hari, delapan jam, dan 22 menit yang dibuat oleh “How You Like That” BLACKPINK pada tahun 2020.


Sedangkan sebelumnya menurut YG Entertainment pada 20 Agustus, single pra-rilis BLACKPINK "Pink Venom" telah berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di total 69 negara setelah dirilis. Selanjutnya, lagu tersebut naik ke puncak Worldwide iTunes Song Chart pada hari ini, juga memuncaki chart musik domestik seperti Bugs, VIBE, Genie Music, dan banyak lagi.

Tidak hanya BLACKPINK saat ini melakukan dengan baik di tangga lagu domestik tetapi juga di tangga lagu iTunes! Pada pukul 10 malam KST, "Pink Venom" mencapai posisi teratas di chart 'Top Songs' iTunes Inggris, membuat rekor baru yang mengesankan untuk grup tersebut. Dengan ini, "Pink Venom" telah menjadi lagu grup pertama yang mencapai nomor 1 di tangga lagu iTunes Inggris serta yang pertama di antara girl grup K-Pop yang melakukannya.

Kembali pada tahun 2019, mini album BLACKPINK "Kill This Love" berhasil menjadi album pertama oleh girl group K-Pop yang mencapai no 1 di chart 'Top Albums' iTunes Inggris. "THE ALBUM" juga mencapai posisi 1, yang berarti, BLACKPINK telah menjadi grup wanita K-Pop pertama dalam sejarah yang mencapai no 1 di tangga lagu dan album di iTunes Inggris.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru