Jelang Tamat Season Pertama, Rating 'Alchemy of Souls' Sukses Alami Peningkatan
tvn
TV

'Alchemy of Souls' juga melanjutkan sembilan minggu berturut-turut di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dan memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen.

WowKeren - Drama “Alchemy of Souls” tvN telah kembali dengan rating tinggi. Pada 20 Agustus, “Alchemy of Souls” kembali menayangkan episode baru setelah jeda satu minggu. Menurut Nielsen Korea, drama fantasi romansa kembali ke level tertinggi sepanjang masa sebesar 7,6 persen untuk episode terbarunya, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan siaran publik.

“Alchemy of Souls” juga melanjutkan sembilan minggu berturut-turut di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dan memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen.


Sedangkan "Big Mouth" MBC juga tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton di slot waktunya sendiri dengan rating nasional rata-rata 10,3 persen. Serial ini bercerita tentang seorang pengacara dengan berkinerja buruk yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus menggali konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Kemudian SBS “Today’s Webtoon” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Big Mouth” turun ke peringkat nasional rata-rata 2,2 persen untuk malam itu. Drama ini menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Sejeong) dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo dan kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

Sementara itu "Becoming Witch" TV Chosun turun ke level terendah sepanjang masa sebesar 1,3 persen, sementara "The Good Detective 2" JTBC naik menjadi rata-rata nasional sebesar 5,0 persen. Terakhir, “It’s Beautiful Now” KBS 2TV mencapai peringkat Sabtu tertinggi hingga saat ini dengan peringkat nasional rata-rata 26,5 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun sepanjang hari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait