Liburan Keluarga Ke Amerika, Boy William Terlibat Cekcok Dengan Adik Ipar
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Momen Boy Willam terlibat cekcok dengan adik iparnya ketika keluarga mereka tengah berlibur ke Amerika Serikat pun menuai atensi publik. Simak duduk perkara keduanya berseteru.

WowKeren - Boy William bersama keluarganya diketahui tengah berlibur ke Amerika Serikat. Boy pun mengabadikan momen berharga tersebut dalam sebuah acara reality show.

Tak disangka, di momen liburan keluarga itu, Boy dan sang adik ipar, Stella Gosellin malah terlibat cekcok. Bahkan keduanya sempat tak saling sapa meski berada di villa dan mobil yang sama. Momen langka itu dapat disaksikan langsung melalui vlog milik Boy William.

Cekcok bermula usai Stella merasa tak nyaman ketika Boy mengajaknya syuting di pagi hari. Sementara, Stella terlihat bangun tidur dan sama sekali belum bersiap ataupun merias diri. Ia juga ribet akan kedua anak perempuannya yang baru bangun dan harus diberi makan.

Alhasil, Stella pun kesal. Begitupun juga dengan Boy yang ikut kesal melihat sikap Stella. Ibu dua anak itu mengaku belum terbiasa dengan keberadaan kamera yang terus mengikuti aktivitas keluarganya.

"Ya cuman miskom doang. Gue cuman jenuh aja. Tiap kali ada kamera ngikutin. Gue sih gak masalah bantuin dia. Ini juga kerjaan dia. Cuman gue lagi jenuh aja banyak kamera terus diikutin," kata Stella. "Gue gak terbiasa kayak mesti pergi aja mesti ngatur go pro dulu. Pasti ngomong lah, namanya juga keluarga, ini kan cuman karena hal sepele doang."


Kendati sempat terlibat cekcok, Stella dan Boy memutuskan untuk mencairkan keadaan dengan saling meminta maaf. Keduanya mengobrol empat mata dan berusaha meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Will, sorry tadi pagi bukannya gue nggak mau syuting. Cuman gue lagi ribet aja ada anak. Lu bete sama gue?" tanya Stella ingin meminta maaf. "Oh, ya bukan bete gimana-gimana. Kalau nggak kooperatif rada susah gitu Stell," jawab Boy.

"Bukan nggak kooperatif, soalnya kan juga baru bangun. Terus juga lagi ribet lah. Anak-anak bangun tidur kan masih pada bete. Jadi ya susah. Sorry ya kalau nada gue gak enakin," jelasin Stela sambil kembali meminta maaf.

Boy juga meminta maaf dan meminta adik iparnya itu melupakan kejadian yang lalu. "Enggak ya gue mungkin jadi sensitif juga tadi pagi. Nggak lah. Tenang aja. Lupain aja. Ya jujur, gue juga agak kesel tadi. Tapi yaudah lah, gapapa," ungkap Boy.

Menurut Boy, cekcok di antara keluarga adalah hal yang wajar. Boy menyebut Stella akan selalu menjadi keluarga dan adik yang ia sayangi.

"Ujung-ujungnya dia tetep keluarga, dia tetap adik. Keluarga mau dimanapun pasti ada cekcok, pasti ada ada ributnya. Dan itu gak papa. Itu biasa aja," papar Boy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait