Sebut Rekan Artis Ini Mirip Ferdy Sambo, Deddy Corbuzier Sontak Bikin Suasana Tegang?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier lemparkan celetukan yang bikin Boris Bokir terkejut. Ia mendadak pertanyakan soal kemiripan wajah Boris Bokir dengan Ferdy Sambo. Suasana langsung tegang seketika?

WowKeren - Nama Ferdy Sambo belakangan ramai jadi bahan perbincangan usai terlibat dalam penewasan Brigadir J. Hal itupun tak luput dari pembahasan YouTuber kondang Tanah Air yakni Deddy Corbuzier.

Namun pada kesempatan kali ini, Deddy tak membahas secara mendalam. Ia hanya lemparkan celetukan-celetukan sarkasme yang kemudian mencoba diluruskan oleh komika Boris Bokir dalam kanal YouTube Deddy sendiri bertajuk "Somasi".

Hanya saja di awal-awal perbincangan Deddy mendadak nyeplos hal tak terduga. Ia pertanyakan langsung di depan Boris jika wajah rekannya tersebut mirip dengan Ferdy Sambo yang sontak tuai gelak tawa.

"Ada yang bilang nggak sih mukamu mirip Jendral Sambo?" tanya Deddy Corbuzier. "Bos..." sahut Boris sambil memegangi tangan Deddy sekaligus lempar tawa. "Serius, makanya kenapa gue lihat lu agak-agak ngeri dari tadi mundur-mundur," timpal Deddy lagi.


"Nggak, tolong masyarakat close the door jangan membuat asumsi persepsi," Boris mencoba bela diri sendiri. Sedang Deddy heboh tutupi separuh wajah Boris dari kejauhan dengan tangan bak kenakan masker.

"Eh kalau pakai masker iya loh," canda Deddy masih dengan riuh tawa. Lalu Boris pun mengalihkan pembicaraan dengan singgung bintang tamu yang akan dipanggil dalam segmen Somasi kali ini.

"Saya kalau pakai masker, tapi yang mau tampil di sini pakai kumis," pungkas Boris Bokir. Tak lama kemudian keduanya persilakan bintang tamunya untuk masuk dan berbicara di panggung kecil tersebut.

Sementara itu, salah seorang artis kontroversi juga sempat disangkutpautkan dengan Ferdy Sambo yakni Nikita Mirzani. Ia santer dikabarkan dibacking oleh Ferdy Sambo sehingga selalu kebal hukum.

Nikita pun geram bukan main dan sempat tegaskan bahwa dirinya tak miliki hubungan apapun apalagi sampai dibacking oleh Ferdy Sambo. Ibu tiga anak tersebut hanya miliki backingan Fitri Salhuteru, tidak ada lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait